Share

Manchester United Dianggap Pasif Berburu Pemain, Gary Neville Tegur Erik ten Hag

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 45 2613619 manchester-united-dianggap-pasif-berburu-pemain-gary-neville-tegur-erik-ten-hag-QgtEOOWIkb.jpg Erik ten Hag dinilai pasif berburu pemain untuk Manchester United (Foto: Reuters)

LEGENDA Manchester United, Gary Neville melihat Erik ten Hag tampak pasif dalam perburuan pemain baru. Hal tersebut membuatnya geram dan menegur pelatih asal Belanda tersebut.

Lebih lanjut, Gary Neville mengatakan Manchester United dalam bahaya kalau situasi berjalan seperti ini terus. Ia pun memaksa Erik Ten Hag untuk ambil keputusan demi bisa membangun skuadnya di Liga Inggris musim depan.

Erik Ten Hag

(Erik ten Hag, pelatih anyar Manchester United)

Sebagaimana diketahui, dibandingkan dengan tim raksasa Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester City, pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas ini dinilai cukup lambat. Padahal, tim berjuluk Setan Merah itu sudah mengucurkan dana cukup besar kepada Erik ten Hag untuk belanja pemain.

Liverpool sendiri telah merekrut Darwin Nunez dari Benfica. Sementara, Manchester City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dua nama tersebut memang merupakan nama yang hangat diperbincangkan di bursa transfer kali ini.

Bahkan sebelumnya, Darwin Nunez disebut sebagai salah satu target Manchester United musim depan. Akan tetapi, pemain asal Uruguay itu justru lebih memilih Liverpool ketimbang harus merapat ke Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United baru diketahui melontarkan ketertarikan kepada Frenkie de Jong. Tapi, ironisnya, Manchester United seperti jalan ditempat untuk membajak gelandang Barcelona itu merapat ke Manchester.

Tak hanya Frenkie de Jong. Setan Merah juga menargetkan bek sayap Ajax Amsterdam, yaitu Jurrien Timber. Namun, situasinya tak jauh beda. Manchester United menemukan jalan buntu.

Frenkie de Jong

(Frenkie de Jong, jadi salah satu pemain incaran Manchester United)

“Saya tahu ini masih awal bursa transfer. Tetapi cukup mengkhawatirkan kalau Manchester United begini terus,” ucap Gary Neville, dilansir dari Metro UK.

“Tim lain tampak siap, namun Manchester United belum juga bergerak. Erik ten Hag membutuhkan skuad yang dalam. Tapi, mereka terlihat lambat. Semoga saja transfer itu terjadi segera mungkin!” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini