Share

6 Pemain Sepak Bola Top yang Pernah Minta Maaf ke Fansnya, Nomor 1 Peraih 5 Trofi Ballon dOr

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Senin 13 Juni 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 51 2610326 6-pemain-sepak-bola-top-yang-pernah-minta-maaf-ke-fansnya-nomor-1-peraih-5-trofi-ballon-dor-gunFZdp3FD.jpg Berikut 6 pemain sepak bola top yang pernah minta maaf ke fansnya. (Foto: Instagram/@harrymaguire93)

6 pemain sepak bola top yang pernah minta maaf ke fansnya menarik dikulik. Sebab, sebagai seseorang yang memiliki banyak penggemar, para pesepakbola dunia tidak tinggi hati dan angkuh ketika melakukan kesalahan kepada fansnya.

Fans atau suporter sepak bola bisa diibaratkan sebagai pemain ke-12. Kehadiran para fans tentu menjadi salah satu alasan agar pemain bola memberikan penampilan yang terbaik. Sebab, mereka tidak mau mengecewakan para pemain. Tak heran, hubungan fans dan para pemain biasanya begitu akrab.

BACA JUGA: 5 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Premier League 2022, Nomor 1 Hampir Kantongi Rp10 Miliar per Pekan!

Meski demikian, ada pula pemain bola yang pernah melakukan kesalahan kepada fansnya. Namun, pemain sepak bola ini dengan rendah hati mau meminta maaf. Berikut adalah 6 pemain sepak bola top yang pernah minta maaf ke fansnya.

BACA JUGA: 4 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia Sepak Bola Indonesia, Nomor 1 Nonton Bola di Makam

6 Pemain Sepak Bola Top yang Pernah Minta Maaf ke Fansnya

6. Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey

Saat pertandingan antara Swansea vs Liverpool, Jonjo Shelvey sempat meminta maaf kepada para fans karena merasa menjadi biang kerok akan kekalahan ini. Shelvey mengakui hal tersebut sebagai hal yang memalukan.

5. Marco Verratti

Marco Verratti

Kesalahan ini bermula ketika salah satu agen Marco Verratti, Donato Di Capli, mengeluarkan statement jika sang pemain seperti tahanan ketika berada di PSG. Di Capli mengatakan hal tersebut kepada para media sehingga berita ini sampai ke telinga fansnya.

Merasa tidak enak hati, Verratti meminta maaf akan hal itu. Dia memberikan statement bahwa bahagia berada di sana.

4. Nemanja Matic

Nemanja Matic

Nemanja Matic juga pernah melakukan sebuah kesalahan kepada fans perempuan. Saat bermain pada laga persahabatan antara Manchester United dan Sampdoria, bola yang ditendang Matic tidak sengaja mengenai seorang perempuan yang duduk di tribun penonton.

Insiden itu membuat kacamata yang dipakai si perempuan pecah. Tak menunggu waktu lama, Matic berlari menghampiri fansnya tersebut kemudian meminta maaf dan memberikan pelukan hangat.

3. Juanfran

Juanfran

Juanfran pernah menjadi algojo pada adu penalti dalam final Liga Champions. Sayangnya, Juanfran gagal mencetak gol sehingga membuat timnya kalah.

Juanfran begitu menyesal. Dia pun dengan rendah hati meminta maaf kepada seluruh fans.

2. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann pernah dikabarkan akan pindah dari Atletico Madrid ke Manchester United. Berita ini tentu membuat para fans sedih. Namun, Griezmann dengan segera meminta maaf dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pemain top yang satu ini juga tidak luput dari kesalahan. Dia melakukan kesalahan kala masih membela Real Madrid.

Pada laga persahabatan melawan Bournemouth, peraih 5 trofi Ballon dOr itu tidak sengaja menendang bola terlalu kencang hingga mengenai salah satu fans Real Madrid, yakni Charlie Silverwood. Diketahui, Charlie Silverwood mengalami patah tulang pada lengannya akibat insiden tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama, Ronaldo meminta maaf kepadanya. Dia bahkan mengirimkan jersey serta tanda tangan para pemain Madrid.

Nah, itulah 6 pemain sepak bola top yang pernah minta maaf ke fansnya. So sweet ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini