Share

Saat Persib Bandung Lawan Persebaya Surabaya, David Da Silva Ingin Beri Maung Bandung 3 Poin

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 49 2610642 saat-persib-bandung-lawan-persebaya-surabaya-david-da-silva-ingin-beri-maung-bandung-3-poin-onBeA81kQ8.jpg David Da Silva ingin beri Persib Bandung kemenangan saat bersua Persebaya Surabaya (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva, ingin segera melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. Sebagaimana diketahui, Persib dan Persebaya akan bentrok pada matchday kedua Grup C.

Da Silva ternyata punya misi khusus saat melawan mantan timnya, yaitu Persebaya. Penyerang asal Brasil itu ingin tampil maksimal demi membawa Persib menang perdana di Piala Presiden 2022.

David Da Silva (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Persib belum meraih kemenangan di Piala Presiden 2022. Persib harus puas bermain imbang melawan Bali United pada matchday pertama Grup C.

Tampil di markasnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 12 Juni 2022, tim berjuluk Maung Bandung itu bermain imbang 1-1. Persib bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Novri Setiawan (2’).

Untungnya, Persib bisa menyamakan kedudukan berkat gol Da Silva (79’). Skor 1-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Ini hasil yang buruk bagi Persib karena mereka unggul jumlah pemain. Sebab, pemain asing Bali United, Eber Bessa, diganjar kartu merah pada babak pertama.

Da Silva pun mengaku sangat senang bisa mencetak gol penyelamat Maung Bandung. Akan tetapi, dia juga tidak puas karena gagal memberikan kemenangan pada Persib.

β€œYa, saya cukup senang karena kami tidak kalah. Tapi, semua tentu ingin Persib mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” kata Da Silva, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (14/6/2022).

Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun itu tak ingin larut dalam kekecewaan. Dia langsung menatap laga berikutnya, yaitu melawan. Da Silva menegaskan keinginannya untuk membawa Persib menang atas Persebaya.

β€œLawan Persebaya, saya dan tim tentu harus meningkatkan performa. Untuk saya pribadi, melawan Persebaya harus bisa membuktikan diri karena ada semangat lebih untuk melawan mantan klub,” ungkapnya.

David Da Silva (Foto: Liga Indonesia Baru)

Perlu diketahui, Persib akan melawan Persebaya di GBLA, Jumat 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB. Pertandingan itu diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini