Share

Bali United Tahan Persib Bandung, Teco Apresiasi Perjuangan Serdadu Tridatu

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 49 2610341 bali-united-tahan-persib-bandung-teco-apresiasi-perjuangan-serdadu-tridatu-6KOLcGOoXo.jpg Bali United tahan Persib Bandung 1-1 (Foto: Twitter/@BaliUtd)

BANDUNG – Bali United gagal menuai hasil maksimal pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2022. Tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 12 Juni 2022, malam WIB, Serdadu Tridatu meraih hasil imbang 1-1 kontra Persib Bandung.

Gol cepat itu terjadi pada menit kedua dari kaki Novri Setiawan. Akan tetapi, David Da Silva menyamakan kedudukan untuk Persib pada menit ke-79.

Stefano Teco Cugurra (Foto: Bali United)

Pelatih Bali United, Stefano β€˜Teco’ Cugurra, menilai, timnya beruntung bisa mencetak gol cepat. Selain itu, dia pun mengapresiasi perjuangan Bali United yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-21 usai Eber Bessa menerima kartu merah.

"Kami beruntung karena ada satu gol cepat, tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari Antara, Senin (13/6/2022).

Teco pun menilai, sejumlah pertandingan Piala Presiden 2022, termasuk laga kontra Persib, sangat penting dalam persiapan Bali United jelang mentas di Piala AFC 2022-2023. Apalagi, Persib merupakan lawan yang kuat.

"Kami main dengan lawan kuat, yakni Persib Bandung dan suporternya. Kami senang bisa main di depan suporter lagi. Kami harus berkembang lagi," ujarnya.

Persib Bandung vs Bali United (Foto: Twitter/@persib)

Sementara itu, Kapten Bali United, Fadil Sausu, menyatakan, hasil imbang itu bukan yang diinginkannya. Akan tetapi, dia bersyukur timnya bisa kembali bermain di hadapan suporter.

"Terima kasih kepada pendukung kami Semeton Dewata yang terus mendukung kami di lapangan. Para pemain sudah bekerja keras hari ini," ungkap Fadil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini