Share

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Siap Bikin Kejutan!

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 08 Juni 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 51 2607679 prediksi-skor-timnas-indonesia-vs-kuwait-di-kualifikasi-piala-asia-2023-shin-tae-yong-siap-bikin-kejutan-ONGjzY7qyR.jpg Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: PSSI)

PREDIKSI skor Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Kuwait di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait pada Rabu, (8/6/2022) pukul 23.15 WIB.

Jika ingin lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia wajib memenangkan laga ini atau minimal meraih hasil imbang. Sebab, di laga selanjutnya Timnas Indonesia ditantang tim terkuat di Grup A, Yordania.

Timnas Indonesia

Tentunya jika sanggup mengalahkan Kuwait, otomatis bakal meningkatkan kepercayaan diri Timnas Indonesia. Dengan begitu, potensi mengalahkan Yordania dan Nepal dalam dua laga selanjutnya terbuka lebar.

Lantas, berapa prediksi skor laga Timnas Indonesia vs Kuwait? Media asal India, Sportskeeda, memprediksi Kuwait bakal menang atas Timnas Indonesia.

Alasannya, Kuwait memiliki sejumlah pemain depan berbahaya. Sebut saja Yousef Nasser, Bader Al-Mutawa dan Shabaib Al-Khaldi. Untuk yang sama disebut terakhir, diprediksi media Kuwait bakal turun sebagai starter di laga kontra Timnas Indonesia.

“Kuwait memiliki lini serang yang dapat mengancam Asia, sehingga Indonesia harus mewaspadai hal ini,” tulis Sportskeeda.

Follow Berita Okezone di Google News

“Indonesia bisa bermain bertahan untuk membuat Kuwait frustrasi. Namun, Kuwait sepertinya bisa mencari jalan keluar dan menyegel tiga poin. Prediksi Kuwait 2-0 Indonesia,” tulis Sportskeeda.

Timnas Indonesia

Namun, itu hanyalah perkiraan. Seperti yang diungkap Shin Tae-yong, bola itu bundar termasuk ada potensi Timnas Indonesia menang atas Kuwait.

"Bola itu bundar, pastinya kita akan bekerja maksimal melawan Kuwait, Yordania, dan Nepal," ucap Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs Kuwait:

Sportskeeda: Kuwait 2-0 Indonesia

Okezone: Kuwait 1-2 Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini