Share

Pilih Bertahan di Manchester United, Cristiano Ronaldo Berharap Hal Ini kepada Erik Ten Hag

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 04 Juni 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 04 45 2605673 pilih-bertahan-di-manchester-united-cristiano-ronaldo-berharap-hal-ini-kepada-erik-ten-hag-rfUxOKl50g.jpg Cristiano Ronaldo berharap banyak kedatangan Erik Ten Hag di Manchester United (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya memilih bertahan di Old Trafford, setelah isu besar yang menyatakan ia akan hengkang dari Manchester. Keputusan itu pun sudah ia yakini sebagai langkah nyata dirinya ingin Setan Merah lebih baik lagi musim depan.

Apalagi, Manchester United sendiri baru saja kedatangan pelatih anyar yaitu Erik Ten Hag buat musim depan. Sebab demikian, pemain 37 tahun itu berharap banyak kedatangan Erik Ten Hag bisa meberi angin segar bagi Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Erik Tn Hag telah mencatatkan prestasinya di Ajax Amsterdam. Sebab itu, ia menilai Erik Ten Hag memiliki banyak pengalaman yang bisa diterapkan di Old Trafford.

“Saya tahu dia (Ten Hag) melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman," papar Ronaldo, dilansir dari Talk Sport, Sabtu (4/6/2022).

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo juga tidak ingin memaksakan Erik Ten Hag untuk cepat beradaptasi dengan baik di Old Trafford. Ia justru maklum lantaran Erik Ten Hag butuh waktu yang cukup untuk menerapkan apa saja yang diinginkannya.

"Tetapi kami perlu memberinya waktu dan hal-hal perlu diubah seperti yang dia inginkan,” tambah Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo sangat mendukung pelatih berkepala pelontos itu. Ia berharap Erik Ten Hag bisa membawa kesuksesan bagi Manchester United.

Erik Ten Hag

(Erik Ten Hag, pelatih baru Manchester United)

“Saya berharap kami sukses tentu saja. Karena jika Anda sukses, seluruh (elemen) Manchester United juga akan sukses," kata eks pemain Real Madrid itu.

"Jadi saya berharap yang terbaik untuknya (Ten Hag). Kami senang dan bersemangat tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung," imbuhnya.

Bahkan, pemilik lima trofi Ballon dOr itu optimis Erik Ten Hag bisa membawa Manchester United meraih banyak trofi musim depan. Baik trofi Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan mari berharap tahun depan kami akan memenangkan trofi," tandas Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini