Share

Piala Menpora 2022: Bali United Waspadai Ancaman Persib Bandung di Grup C

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 49 2604462 piala-menpora-2022-bali-united-waspadai-ancaman-persib-bandung-di-grup-c-pD3TGYzn71.jpg Bali United waspadai ancaman Persib Bandung di Grup C Piala Menpora 2022 (Foto: Persib Bandung)

BALI – Bali United dan Persib Bandung akan saling sikut di Grup C Piala Menpora 2022. Selain Persib, Bali United juga segrup dengan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Menurut penyerang Bali United, Muhammad Rahmat, Persib ancaman untuk timnya di Piala Menpora 2022. Dia punya alasan untuk berpendapat demikian.

Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

"Kalau berkaca di Liga 1 musim lalu, Persebaya menjadi lawan terberat jelang kompetisi pramusim nanti. Sebab kami Bali United selalu mengalami kekalahan dua pertandingan terakhir," kata Rahmat, dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (2/6/2022).

Tanpa mengecilkan Persebaya dan Bhayangkara, Rahmat menilai, Persib akan jadi ujian terbesar untuk Bali United. Sebab, Maung Bandung menjadi tuan rumah Grup C dan dapat dukungan langsung dari Bobotoh.

"Namun, jika melihat perombakan dan pergantian tim dari tiga tim lawan di Grup C, dapat saya akui, jika Persib Bandung adalah calon lawan terberat. Apalagi, bermain di Bandung dengan dukungan suporter mereka, akan memberikan motivasi yang lebih," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Persib Bandung latih tanding (Foto: Istimewa)

Perlu diketahui, Piala Menpora 2022 akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli mendatang. Bali United harus melakukan rotasi pemain untuk bisa menjaga kebugaran pemain.

Sebab, Serdadu Tridatu juga harus bermain di Piala AFC 2022 sebagai wakil Indonesia pada 24 hingga 30 Juni. Rotasi pemain akan membantu Bali United untuk kompetitif di kedua ajang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini