Share

Dibidik Man United, Bintang Villarreal Ini Justru Terang-terangan Ungkap Didekati Liverpool

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 51 2603829 dibidik-man-united-bintang-villarreal-ini-justru-terang-terangan-ungkap-didekati-liverpool-gMJNQQQGw4.jpg Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Bintang Villarreal, Arnaut Danjuma, ramai dikaitkan dengan Manchester United saat ini. Namun, di tengah ramainya rumor ini berembus, Danjuma malah terang-terangan mengaku didekati klub raksasa lain di Liga Inggris, yakni Liverpool.

Danjuma merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Unai Emery di dalam skuad The Yellow Submarine –julukan Villarreal- pada musim 2021-2022. Datang pada musim panas 2021 dari Bournemouth dengan banderol 21,3 juta poundsterling (sekira Rp390,6 miliar), dia sukses mencetak 16 gol dan menyumbang empat assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi.

Arnaut Danjuma

Performa apik pemain asal Belanda itu pun membawa Villarreal melangkah ke semifinal Liga Champions 2021-2022 dan finis di tempat ketujuh Liga Spanyol 2021-2022. Alhasil, sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasanya, termasuk Man United.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Umumkan Pergi, Cristiano Ronaldo Gabung Bayern Munich?

Pasalnya, Setan Merah –julukan Man United- sedang berbenah di bawah sang pelatih anyar, Erik Ten Hag. Mereka ingin menambah daya gedor dari sisi sayap.

Danjuma pun dilaporkan muncul menjadi kandidat kuat. Pasalnya, dia tampil apik musim lalu dan juga sama-sama berasal dari Negeri Kincir Angin.

BACA JUGA: Ingin Bawa AS Roma Finis 4 Besar di Liga Italia, Jose Mourinho Bakal Bajak Dua Pemain Manchester United

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu justru mengungkapkan sedang didekati oleh Liverpool, yang menyingkirkan timnya di semifinal Liga Champions 2021-2022. Sebab, tim besutan Jurgen Klopp itu juga tengah mencari sayap anyar karena Sadio Mane dilaporkan bakal segera hengkang.

“Saya diberi tahu bahwa Liverpool sedang mendekati saya,” kata Danjuma dilansir dari Mirror, Rabu (2/6/2022).

Lebih lanjut, Danjuma pun tak menutup peluang untuk menerima tawaran dari klub yang lebih besar. Sebab menurutnya, seorang pemain harus memiliki sifat yang ambisius.

“Saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub atau semacamnya selama musim berjalan, saya selalu tahu tentang situasi saya setelah musim berakhir. Saya tidak akan pernah berbohong dan saya pikir itu sesuatu yang buruk jika Anda tidak ambisius,” jelas pemain berdarah Belanda-Nigeria itu.

“Jika sebuah klub datang dan menawarkan saya tawaran yang lebih tinggi untuk bermain, saya harus selalu mempertimbangkannya,” sambungnya.

Dengan begitu, Danjuma dengan jelas membuka lebar-lebar pintunya untuk menerima tawaran dari Man United ataupun Liverpool. Namun, sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut siapakah yang lebih dipilih olehnya dari kedua tim yang punya sejarah rivalitas yang kuat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini