Share

Kepincut Masjid Istiqlal, Mesut Ozil Akan Sholat Jumat di Sana

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 27 Mei 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 51 2601065 kepincut-masjid-istiqlal-mesut-ozil-akan-salat-jumat-di-sana-2EYm1MEN5i.jpg Mesut Ozil rencananya akan sholat Jumat di Masjid Istiqlal (Foto: Instagram/@m10_official)

BINTANG Fenerbahce, Mesut Ozil, rencananya akan sholat jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022). Sekadar informasi, Masjid Istiqlal adalah salah satu tempat yang ingin dikunjungi oleh Ozil.

Sebagaimana diketahui, Ozil sedang berada di Indonesia sejak Selasa 24 Mei 2022. Banyak kegiatan yang dilakukan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu sejak tiba di Tanah Air.

Mesut Ozil (Foto: Istimewa)

Dia pun sempat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Rabu 25 Mei 2022. Dalam konferensi pers di sana, Ozil mengungkapkan dua tempat yang ingin dikunjunginya, yaitu Masjid Istiqlal dan Bali.

Tempat yang disebutkan terakhir, Bali, memang jadi ikon pariwisata Indonesia di mata dunia internasional. Ozil mengaku ingin mengunjungi Bali bersama keluarganya.

Sementara itu, Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara yang juga menjadi objek wisata di Jakarta. Sebagai pesepakbola muslim, Ozil tentu ingin mengunjunginya.

"Ada dua destinasi yang ingin saya kunjungi. Pertama, Masjid Istiqlal karena sudah mendunia, kemudian Bali. Saya ingin membawa keluarga saya berlibur ke Bali," kata Ozil.

Sebelumnya, Ozil pun pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal di instagram-nya, @m10_official, pada Maret silam. Saat itu, pemain berpaspor Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal.

Foto itu menampilkan Ozil, yang mengenakan jersey Fenerbahce, sedang berdoa. Mantan pemain Arsenal itu pun menandai lokasi Masjid Istiqlal.

Ozil menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Inggris pada keterangan foto itu, “Untuk setiap kemunduran, Tuhan selalu kembali (emotikon tangan berdoa) Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat! #SABR (emotikon cinta).”

Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

Selain itu, Ozil juga menuliskan sebuah pesan dengan bahasa Indonesia, “Tuhan memberkati Anda #JummaMubarak #HayirliCumalar.”

Kini, Ozil akan menginjakkan kakinya secara langsung di Masjid Istiqlal. Pengalaman ini makin berhaga bagi Ozil karena dia akan sholat di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini