Share

Masa Depan Sadio Mane di Liverpool Baru Diketahui Usai Final Liga Champions

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 51 2600954 masa-depan-sadio-mane-di-liverpool-baru-diketahui-usai-final-liga-champions-6iL9X5Y8ji.jpg Sadio Mane akan menentukan masa depannya di Liverpool usai final Liga Champions musim ini (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kontrak Sadio Mane di Liverpool akan habis pada 30 Juni 2023. Hingga kini, kelanjutan karier Mane di Liverpool belum diketahui.

Bayern Munich pun jadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik kepada Mane. Akan tetapi, pemain berpaspor Senegal itu baru menentukan masa depannya di Liverpool usai final Liga Champions 2021-2022.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

"Pertanyaan ini [tentang masa depan saya] akan saya jawab setelah Liga Champions," kata Mane, dilansir dari Metro UK, Jumat (27/5/2022)

"Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions," jelasnya.

Fokus Mane dan The Reds tertuju ke final Liga Champions. Apalagi, Liverpool akan melawan Real Madrid yang merupakan rajanya Liga Champions.

Pertemuan Liverpool dengan Madrid ini juga ulangan dari final Liga Champions 2017-2018. Pada waktu itu, Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

Liverpool kini ingin membalaskan dendamnya pada Madrid. Peluang untuk melakukannya pun cukup besar karena Liverpool dalam tren positif. Perlu diketahui, Liverpool mampu merajai Piala Liga Inggris dan Piala FA meski gagal juara Liga Inggris.

Perlu diketahui, final Liga Champions musim ini akan digelar di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini