Share

Liverpool vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Tak Mau Los Blancos Menang Comeback

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 261 2600920 liverpool-vs-real-madrid-carlo-ancelotti-tak-mau-los-blancos-menang-comeback-m8vcjN8Tf0.JPG Selebrasi Karim Benzema usai membantu Real Madrid comeback saat melawan PSG. (Foto: Reuters)

MADRID โ€“ Real Madrid banyak melakukan epic comeback untuk bisa mencapai final Liga Champions 2021-2022. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak mau melihat comeback itu terjadi saat melawan Liverpool di final, karena ia mau timnya sejak awal sudah unggul.

Pertandingan Liverpool vs Madrid akan dilaksanakan di Stade de France, Paris, Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Usaha keras jelas diperlukan oleh Real Madrid untuk bisa mengalahkan Liverpool demi gelar ke-14 mereka di Liga Champions.

Sejak babak 16 besar, Real Madrid memang terlihat sedikit kesulitan untuk bisa melaju ke fase selanjutnya. Los Blancos terus dipaksa melakukan comeback untuk bisa memastikan satu tempat di babak final.

Real Madrid

Ancelotti pun berharap hal tersebut tidak kembali terulang di partai puncak saat menghadapi Liverpool. Pelatih asal Italia itu justru ingin melihat Liverpool yang harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya harap tidak (soal melakukan comeback). Kami ingin melihat Liverpool harus mencoba dan membuat comeback,โ€ ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Jumat (27/5/2022).

Meski begitu, Ancelotti pun memprediksi laga final kali ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Pelatih berusia 62 tahun itu pun memastikan akan berjuang sekuat tenaga dan tetap menghormati Liverpool sebagai lawan yang harus dikalahkan.

โ€œSaya tidak tahu apa yang mungkin terjadi tetapi kami sangat menghormati lawan,โ€ sambung Ancelotti.

Real Madrid

โ€œMereka telah melakukan pekerjaan hebat di Liga Champions belakangan ini. Ini akan menjadi final yang menghibur, berimbang dan berjuang keras,โ€ tambahnya.

Jelang menghadapi Liverpool, Real Madrid bisa dikatakan akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Gareth Bale dan Eden Hazard yang banyak cedera pun siap dimainkan jika memang diperlukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini