Share

Mesut Ozil Lakukan Coaching Clinic kepada 47 Pemain Muda Indonesia di SUGBK, Sampaikan Wejangan Khusus

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 51 2600781 mesut-ozil-lakukan-coaching-clinic-kepada-47-pemain-muda-indonesia-di-sugbk-sampaikan-wejangan-khusus-H4NieSlHRT.jpg Mesut Ozil dan Anies Baswedan kunjungi SUGBK. (Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA – Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil, melakukan coaching clinik kepada 47 pemain muda Indonesia. Agenda ini dilakukannya kala menyambangi Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada Kamis (26/5/2022) sore WIB.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Ozil didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam agenda coaching clinic itu. Ia pun disambut hangat oleh masyarakat Indonesia yang hadir di stadion tersebut.

Mesut Ozil dan Anies Baswedan ke SUGBK. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia

(Mesut Ozil dan Anies Baswedan ke SUGBK. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia)

Di bawah cuaca yang cukup mendukung, Ozil tampak terlihat gembira lantaran antusiasme dari masyarakat Indonesia. Dalam sambutannya sebelum coaching clinic dimulai, Ozil mengatakan di hadapan 47 peserta, bahwa mengejar cita-cita adalah suatu keharusan untuk diwujudkan. Sebab itu, Ozil menyarankan agar tidak putus asa di tengah jalan.

BACA JUGA: Semringah, Mesut Ozil Kunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno Bersama Anies Baswedan

BACA JUGA: Mesut Ozil Sindir Arsenal yang Gagal Lolos Liga Champions

"Bahwa mengejar mimpi itu penting. Saya juga seorang imigran, tapi tentu tidak putus harapan," papar Ozil dalam sambutannya, Kamis (26/5/2022).

Di sisi lain, Ozil yakin bahwa semua peserta coaching clinic itu sedang mempersiapkan masa depan yang cerah. Ia pun memberikan arahan kepada mereka, agar terus berusaha keras sampai bisa menggapai mimpinya.

"Saya percaya, di antara kita semua berusaha untuk memberikan yang terbaik. Berusaha optimal, namun jika hasilnya belum maksimal maka terus lah berusaha keras sampai bisa meraih mimpimu," imbuh Ozil.

Mesut Ozil dan Anies Baswedan ke SUGBK. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia

(Mesut Ozil dan Anies Baswedan ke SUGBK. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia)

Selain melakukan coaching clinic, Ozil juga melakukan beberapa kegiatan lain yang telah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Adapun dalam kunjungan Ozil selama empat hari di Indonesia, bintang sepakbola dunia itu ingin mengunjungi Bali dan Masjid Istiqlal yang berada di Jakarta Pusat.

Namun, kedatangan Ozil ke Jakarta kali ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf. Dia datang untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini