Share

Mesut Ozil Sindir Arsenal yang Gagal Lolos Liga Champions

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600420 mesut-ozil-sindir-arsenal-yang-gagal-lolos-liga-champions-NFuqaEe9Pb.jpg Mesut Ozil lontarkan sindiran kepada Arsenal yang gagal lolos Liga Champions (Foto: Instagram/@m10_official)

GELANDANG andalan Fenerbahce, Mesut Ozil, yang tengah berada di Jakarta melontarkan pernyataan mengejutkan. Ya, pemain berdarah Jerman-Turki itu melempar sindiran pedas kepada mantan klubnya, Arsenal, yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sendiri dipastikan gagal mendapat tiket Liga Champions musim depan usai puas finis kelima di klasemen Liga Inggris 2021-2022. Mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat keempat.

Mesut Ozil

Finis di urutan kelima, praktis membuat Arsenal bakal bermain di Liga Eropa musim depan. Di Liga Eropa nanti, Arsenal bakal ditemani Manchester United, yang finis urutan keenam sebagai perwakilan Liga Inggris.

Mesut Ozil yang saat ini berada di Jakarta karena keperluan bisnis banyak berbicara mengenai Indonesia, Mulai dari makanan khas hingga perkembangan sepak bola Tanah Air. Tak lupa, ia juga membicarakan soal Arsenal.

Namun, bukan pujian yang dilontarkan, melainkan sindiran yang cukup pedas. Ia mengomentari Arsenal yang gagal tembus Liga Champions musim depan.

"Saya sudah lama tidak menonton Arsenal karena fokus dengan klub saya. Tapi peringkat 5 itu mengecewakan," kata Mesut Ozil kepada awak media dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

"Selama saya di Arsenal, (kami) selalu lolos Liga Champions, saya yakin Arsenal akan lolos Liga Champions musim depan. Dari hati yang terdalam, saya harapkan yang terbaik untuk Arsenal," tambahnya.

Mesut Ozil

Lebih lanjut, perkataan Mesut Ozil sejatinya tidak sepenuhnya benar. Ia hanya bermaksud menyindir Arsenal. Pasalnya, ia hengkang ke Fenerbahce pada Januari 2021 silam, setelah nasibnya digantung begitu saja oleh Meriam London.

Sekadar diketahui, Mesut Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid pada September 2013. Namun, ia hanya berhasil membawa Arsenal lolos ke Liga Champions sebanyak empat kali.

Itu terhitung di musim 2013-2014, 2014-2015, 2015-2016, dan 2016-2017. Setelah itu, mereka tidak pernah lagi bermain di Liga Champions hingga sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini