Share

Tertarik Bermain di Liga 1, Mesut Ozil Pilih Bali United ketimbang RANS Cilegon FC

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600336 tertarik-bermain-di-liga-1-mesut-ozil-pilih-bali-united-ketimbang-rans-cilegon-fc-9oKB9UYfzO.jpg Mesut Ozil tertarik bermain di Liga 1 (Foto: Tino Satrio/MNC Portal Indonesia)

GELANDANG Fenerbahce, Mesut Ozil memberi pernyataan mengejutkan soal masa depan kariernya di Liga Indonesia. Pemain 33 tahun itu pun menyatakan tak menutup kemungkinan melanjutkan kariernya di Indonesia, jika ada tim yang serius menyodorkan kontrak kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil saat ini sedang berada di Jakarta, Indonesia. Dia sedang datang untuk mempromosikan tentang kolaborasinya dengan salah satu brand olahraga.

Mesut Ozil

Mesut Ozil berbicara banyak dalam konferensi persnya di Jakarta. Mulai dari ketertarikannya dengan Indonesia, makanan khas Indonesia, dan perkembangan sepak bola Tanah Air.

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu juga sempat dirumorkan untuk bergabung dengan klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Ternyata, isu tersebut sampai ke telinganya.

Namun yang cukup menarik, Mesut Ozil malah kurang berminat untuk bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad tersebut. Dia lebih memilih Bali United, jika suatu saat nanti akan bermain di Liga 1.

"Saya masih ada kontrak di Fenerbache dan saya senang di sana. Kalau di Indonesia mau gabung Bali United," kata Mesut Ozil kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

"Saya tidak bisa jawab (soal diajak gabung RANS Cilegon FC). Saya punya kontrak di Fenerbache. Tapi kita tidak tau masa depan gimana, jadi jangan pernah bilang tidak," tambah gelandang berdarah Jerman-Turki tersebut.

Mesut Ozil

Lebih lanjut, Mesut Ozil juga memberikan alasannya kenapa memilih Bali United, ketimbang RANS Cilegon FC, yang pernah berniat memboyongnya. Cuaca dan pemandangan indah Pulau Dewata menjadi pemikat hatinya.

"Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan indah," tutur Mesut Ozil.

Sekadar informasi, pernyataan Mesut Ozil jadi sinyal bagus untuk Bali United. Namun, Serdadu Tridatu setidaknya masih harus menunggu, lantaran kontraknya bersama Fenerbahce masih cukup panjang, 30 Juni 2024 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini