Share

Mesut Ozil Pamer Makan Gado-Gado di Jakarta, Netizen: Cobain Basreng Bang!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600219 mesut-ozil-pamer-makan-gado-gado-di-jakarta-netizen-cobain-basreng-bang-jDDHzhIOCR.jpg Mesut Ozil saat ini berada di Jakarta. (Foto: Instagram/@m10_official)

MANTAN gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, pamer tengah mengonsumsi makanan khas nusantara, gado-gado. Di akun Instagram-nya @m10_official, Mesut Ozil tengah mengonsumsi makanan yang berisikan sayur-sayuran rebus plus bumbu kacang tersebut.

Unggahan Mesut Ozil ini pun ramai dikomentari netizen. Sejumlah netizen pun menyarankan gelandang Fenerbahce itu untuk menjajal sejumlah makanan Indonesia lainnya.

Mesut Ozil

“Cobain basreng bang,” tulis akun @xpRAY_boy.

“Seblak sih. Setidaknya perut Ozil harus merasakan sekali seumur hidupnya  ada kerupuk lembek di dalam seblak,” sambung akun @ikhsanrifaiii.

“Paling sebentar lagi Ozil nyoba jajanan cimol,” ujar akun @Ginosptra.

Ini bukan yang pertama Mesut Ozil mencoba makanan Indonesia. Setibanya di Jakarta pada Selasa, 24 Mei 2022 malam WIB, gelandang keturunan Turki itu langsung menjajal makanan terenak di dunia versi CNN Internasional, rendang.

Satu hal yang pasti, beragam makanan Indonesia bakal terus dijajal Mesut Ozil. Sebab, gelandang 33 tahun ini masih berada di Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Agenda Mesut Ozil di Jakarta saat ini bukan untuk bergabung dengan salah satu klub Tanah Air. Mesut Ozil datang ke Jakarta untuk menghadiri proyek kerjasamanya dengan salah satu apparel asal Inggris, Concave.

Mesut Ozil

Sekadar diketahui, Concave merupakan apparel resmi yang mendukung Mesut Ozil. Bahkan Mesut Ozil dibuatkan sepatu khusus oleh apparel yang satu ini.

Meski begitu, bukan berarti Mesut Ozil tak berpeluang membela salah satu klub Indonesia suatu hari nanti. Jangan lupa, sejumlah pesepakbola legenda pernah merumput di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, top skor Piala Dunia 1978, Mario Kempes, pernah merumput bersama Pelita Jaya pada 1990-an. Tak sekadar menjadi top skor, Mario Kempes juga membantu sang negara, Argentina juara Piala Dunia 1978.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini