Share

5 Momen Mesut Ozil Sampai di Jakarta, Nomor 1 Ketagihan Santap Masakan Khas Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600208 5-momen-mesut-ozil-sampai-di-jakarta-nomor-1-ketagihan-santap-masakan-khas-indonesia-VYpmWljPaM.jpg 5 momen Mesut Ozil sampai di Jakarta (Foto: Instagram/@m10_official)

SEBANYAK 5 momen Mesut Ozil sampai di Jakarta akan dibahas pada artikel ini. Ya, sebagaimana diketahui, nama Mesut Ozil sedang diperbincangkan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, eks pemain Arsenal itu diketahui sedang berada di Jakarta saat ini. Kehadiran Mesut Ozil itu pun membuat sejumlah spekulasi dan rasa penasaran, apa yang membuatnya datang ke Indonesia.

Di balik rasa penasaran tersebut, tim Okezone merangkum momen Mesut Ozil di Jakarta. Lantas, apa aja kegiatan Mesut Ozil di Jakarta?

Berikut 5 momen Mesut Ozil sampai di Jakarta:

5. Ucapkan Terima Kasih kepada Maskapai Turki

Mesut Ozil

Sebelum tiba dari Turki dan sampai di Jakarta, Mesut Ozil sempat mengunggah momen dirinya duduk di dalam sebuah pesawat. Setibanya di Jakarta, gelandang Fenerbahce itu pun kembali mengunggah momen bersama awak maskapai asal Turki.

Dalam postingannya, ia mengucapkan terima kasih kepada pramugari dan pramugara atas pelayanan selama berada di pesawat. Ia pun memberi penjelasan bahwa dirinya sudah mendarat di Jakarta.

“Terima Kasih untuk pelayanan yang hebat,” tulis Mesut Ozil dibubuhi emoji pesawat dan bendera merah putih.

4. Dikawal Aprat Keamanan

Mesut Ozil

Para penggemar Mesut Ozil tampaknya sudah mengetahui idolanya akan tiba di Jakarta. Benar saja, setibanya Mesut Ozi di Bandara Soekarno-Hatta, pemain berdarah Jerman itu pun disambut para penggemarnya.

Beruntung, ia dikawal oleh para aparat kemanan. Diketahui melalui Instagram pribadinya, Mesut Ozil dikawal oleh aparat kemanan berseragam Polisi dan TNI.

3. Hadiri Undangan Brand Asal Sepatu Inggris

Mesut Ozil

Spekulasi tujuan kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta tampaknya terjawab. Ya, ia tidak bertujuan untuk bergabung dengan klub di Indonesia. Akan tetapi, ia tengah menandatangani kerja sama dengan salah satu brand sepatu asal Inggris, Concave.

Kebetulan brand sepatu tersebut tengah melebarkan pasarnya ke Indonesia. Sebab demikian, Concave mengundang Mesut Ozil dalam rangka kerja sama antar kedua pihak.

2. Minum Jamu Racikan Nusantara

Mesut Ozil

Setelah tiba di Jakarta, Mesut Ozil pun mendapat sambutan hangat. Bahkan, pemain 33 tahun itu diberi minuman sambutan berupa jamu khas racikan Nusantara.

Mesut Ozil pun berkesempatan mencicipi tiga varian jamu asal Indonesia. Sebut saja, jamu kunyit asam, ginger lemongrass dan signature jamu.

1. Santap Masakan Khas Indonesia

Mesut Ozil

Sambutan hangat publik Indonesia kepada Mesut Ozil tak hanya sekadar minuman saja. Namun, Mesut Ozil pun berkesempatan mencicipi makasakan khas Nusantara.

Adapun Mesut Ozil mengunggah makanan rendang, yang merupakan masakan khas Sumatera Barat, pada saat ia tiba di Indonesia. Ia pun langsung jatuh hati dengan rendang.

“Makanan Indonesia yang enak,” tulis Mesut Ozil dalam unggahanan soal rendang di instagram pribadinya, @m10_official, Rabu (25/5/2022).

Mesut Ozil

Selain rendang, terbaru Mesut Ozil juga mengunggah makanan gado-gado. Ya, ia berkesempatan menyantap masakan khas Betawi itu pada siang hari tadi.

“Gado-Gado, saya cinta ini,” tulis Mesut Ozil dalam caption unggahan soal gado-gado di Instagram pribadinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini