Share

Tiba di Jakarta, Mesut Ozil Langsung Jatuh Hati dengan Rendang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2599872 tiba-di-jakarta-mesut-ozil-langsung-jatuh-hati-dengan-rendang-UCLYDyoUPX.jpg Mesut Ozil. (Foto: Instagram/m10_official)

JAKARTA โ€“ Mesut Ozil telah tiba di Jakarta pada Selasa 24 Mei 2022 malam WIB dalam rangka kerja sama dengan salah satu brand apparel olahraga. Menariknya setibanya ia di Indonesia, Ozil langsung jatuh hati dengan salah satu makanan khas Sumatra Barat, yakni rendang.

Hal itu dapat diketahui dari posting-an instagram stories Ozil. Dalam unggahannya tersebut, mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman tersebut memperlihatkan foto rendang yang terlihat sangat menggiurkan.

Mesut Ozil jajal makan rendang

Lengkap dengan nasi serta acar, rendang yang disantap Ozil memang terlihat sangat lezat. Bahkan Ozil mengakui bahwa rendang adalah salah satu makanan Indonesia terlezat yang sejauh ini ia cicipi.

โ€œMakanan Indonesia yang enak,โ€ tulis Ozil dalam posting-an soal rendang di instagram pribadinya, @m10_official, Rabu (25/5/2022).

Tak hanya rendang saja, Ozil juga disuguhkan jamu khas Indonesia. Lagi-lagi pemain yang kini membela klub Turki, Fenerbahce itu membagikan momen tersebut di instagram pribadinya.

Ozil tampaknya sangat menikmati perjalannya di Indonesia. Ia pun dikabarkan akan berada di Jakarta untuk beberapa hari ke depan.

Tentu menarik menantikan makanan atau minuman apalagi yang akan disantap Ozil. Kehadirannya pun disambut sangat baik oleh para pencinta sepakbola Tanah Air.

Mesut Ozil

Terbukti saat Ozil baru tiba di Terminas 3, Bandara Soekarno-Hatti, Tangerang, ia harus dikawal ketat oleh pihak keamanan. Hal itu karena banyak yang langsung menyadari dan menghampiri Ozil.

Kehadiran Ozil juga semakin memanaskan isu terkait RANS Cilegon FC yang sebelumnya disebut berminat mendatangkan mantan penggawa Arsenal tersebut. Namun, sejauh ini semua itu hanya isu belaka karena klub milik Raffi Ahmad tersebut sudah menegaskan tak mengincar Ozil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini