Share

Timnas Futsal Indonesia Rebut Medali Perak SEA Games 2021, Manajer: Kami Ada dan Berprestasi!

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598272 timnas-futsal-indonesia-rebut-medali-perak-sea-games-2021-manajer-kami-ada-dan-berprestasi-M76IWDd7So.jpg Timnas Futsal Indonesia rebut medali perak di SEA Games 2021. (Foto: Federasi Futsal Indonesia)

TIMNAS Futsal Indonesia mendapatkan medali perak di SEA Games 2021. Skuad Merah-Putih finis di peringkat kedua di bawah Thailand yang menyabet medali emas.

Kemudian, medali perunggu didapatkan Vietnam. Kekalahan dari Thailand dengan skor 0-2 di laga terakhir membuat Vietnam harus puas menempati peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Timnas Futsal Indonesia

Timnas Futsal Thailand menempati posisi puncak dengan 10 angka. Timnas Futsal Indonesia mengekor di posisi dua dengan delapan poin.

Manajer Timnas Futsal Indonesia, Dimas Bagus Agung Kurniawan, kepada tim media Federasi Futsal Indonesia, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh penggemar futsal di Tanah Air.

“Pertama-tama terima kasih atas perjuangan tim, semua yang terkait dengan SEA Games, dan masyarakat Indonesia yang terus mendukung sejak awal agar timnas futsal berangkat ke Vietnam,” kata Dimas Bagus Agung Kurniawan.

“Medali perak adalah pencapaian maksimal, meski belum bisa memberi emas. Terima kasih semuanya," lanjutnya.

“Catatan pentingnya adalah selama berlaga di SEA Games, timnas futsal tidak pernah kalah," tegas Dimas.

Timnas Futsal Indonesia

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Jangan pandang kami sebelah mata, kami ada dan berprestasi,” ujarnya.

Selanjutnya, Timnas Futsal Indonesia akan turun di Piala Asia Futsal 2022 yang berlangsung di Kuwait pada 25 September hingga 20 Oktober 2022. Siapa lawan Timnas Futsal Indonesia di fase grup diketahui dalam drawing yang diadakan pada Kamis, 26 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini