Share

Sebut Pemain Thailand Main Curang di Laga Kontra Timnas Indonesia U-23, Madam Pang Kini Siapkan Rp2,13 Miliar Jelang Final SEA Games 2021, Ada Apa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598142 sebut-pemain-thailand-main-curang-di-laga-kontra-timnas-indonesia-u-23-madam-pang-kini-siapkan-rp2-13-miliar-jelang-final-sea-games-2021-ada-apa-W1BGke6Opp.jpg Madam Pang siapkan Rp2,13 miliar jika Timnas Thailand U-23 juara SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@Changsuek_TH)

SETELAH menyebut pemain Timnas Thailand U-23 main curang di laga kontra Timnas Indonesia U-23, Madam Pang siap membuat gebrakan lain. Wanita yang berstatus sebagai manajer Timnas Thailand U-23 itu siap menggelontorkan 5 juta baht atau setara Rp2,13 milar jika timnya keluar sebagai juara SEA Games 2021.

Madam Pang naik pitam kelar laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 yang berlangsung di semifinal SEA Games 2021, Kamis 19 Mei 2022 sore WIB. Ia kesal karena sejumlah pemain Timnas Thailand U-23 mengulur-ulur waktu dan memprovokasi lawan.

Madam Pang

(Madam Pang kesal pemain Thailand berbuat curang di laga kontra Indonesia)

Hasilnya, salah satu pemain Timnas Thailand U-23, William Weidersjo, terkena kartu merah di laga kontra Timnas Indonesia U-23. Setelah insiden di atas, Madam Pang memastikan pemain Thailand takkan lagi berbuat curang.

“Pelatih Thailand U-23 tidak meminta William Weidersjo dan pemain lain untuk mengulur waktu atau memprovokasi pemain Indonesia. Situasi sebenarnya menguntungkan kami saat itu,” kata Madam Pang mengutip dari media Vietnam, Soha.

“Namun, ada banyak perlakuan curang yang dilakukan para pemain. Saya tidak ingin ini terjadi lagi,” tegas perempuan bernama asli Nualphan Lamsam ini.

“Kartu merah merupakan pelajaran yang bagus untuk William. Ia menangis dan ini merupakan pengalaman berharga bagi seluruh pemain. Saya harap para pemain tetap tenang di kondisi yang menegangkan. Kehilangan kendali satu detik saja berdampak besar kepada tim,” lanjut perempuan berbadan mungil ini.

Sekarang setelah melepaskan sindiran ke pemain Thailand, Madam Pang siap menyiapkan bonus luar biasa. Menurut laporan Soha, tak tanggung-taggung, uang miliaran rupiah disiapkan Madam Pang jika Alexandre Polking berhasil membawa sang tim keluar sebagai juara.

Madam Pang

(Madam Pang bersama Alexandre Polking)

Minggu, (22/5/2022) pukul 19.00 WIB, Thailand akan menghadapi tuan rumah Vietnam di final SEA Games 2021. Tuan rumah menjadi sorotan karena belum pernah kebobolan dalam lima laga yang dijalani.

Vietnam bakal bersua Thailand yang saat ini tercatat sebagai tim tertajam dengan koleksi 13 gol. Jadi akankah rekor Vietnam berlanjut, atau justru gawang mereka untuk pertama kalinya dbobol Thailand?

Thailand memburu medali ke-15 di ajang SEA Games. Sementara Vietnam, berusaha mempertahankan medali emas yang mereka sabet pada edisi sebelumnya, yakni SEA Games 2019 Filipina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini