Share

Rohit Chand Beri Pesan Menyentuh Usai Tidak Lagi Berseragam Persija Jakarta

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 49 2598022 rohit-chand-beri-pesan-menyentuh-usai-tidak-lagi-berseragam-persija-jakarta-7Tp58OqQCc.jpg Rohit Chand resmi tinggalkan Persija Jakarta (Foto: Instagram/@rohitchandthakauri32)

SALAH satu gelandang berdarah Nepal, Rohit Chand memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta. Di pengujung kariernya di Persija Jakarta, Rohit Chand pun memberikan kesan dan pesan yang menyentuh hati para suporter Persija Jakarta.

Hal tersebut diketahui melalui Instagram resmi Persija Jakarta, @persija. Dalam unggahannya itu, Persija Jakarta mengucapkan salam perpisahan kepada Rohit Chand.

Rohit Chand

(Salam perpisahan Rohit Chand (Foto: Instagram/@persija)

“Perpisahan itu, akhirnya harus terjadii. Sampai jumpa di lain waktu, Mr. Chand,” tulis akun Persija Jakarta di caption.

Rohit Chand sendiri bergabung dengan Persija Jakarta pada 2014. Ia hijrah ke Persija membela PSPS Pekanbaru. Namun pemain asal Nepal itu hanya memperkuat Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) satu musim dan memilih bergabung dengan klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Akan tetapi, pada 2017, Rohit Chand kembali membela Persija Jakarta hingga 2022. Kebersamaanya dengan klub asal Jakarta itu pun harus berakhir, setelah Persija Jakarta tampil mengecewakan di Liga 1 2021-2022 dan hanya finis di posisi kedelapan.

Rohit Chand pun mengirimkan pesan perpisahan kepada The Jakmania (suporter Persija Jakarta). Ia mengatakan sudah lama membela Persija Jakarta dan telah memiliki kenangan indah dengan Macan Kemayoran.

"Saya sudah sangat lama bermain untuk Persija. Saya selalu memiliki kenangan yang indah sampai sekarang" ucap Rohit Chand dilansir dari Instagram Persija, Sabtu (21/5/2022).

Rohit Chand

Lebih lanjut, Rohit Chand menjelaskan Persija Jakarta akan selalu di hati dan pikiran, meski tak lagi jadi bagian dari tim. Ia pun bertekad ketika pensiun dari sepak bola dan ingin menyaksikan langsung mantan timnya bertanding, karena dirinya adalah The Jakmania dari Nepal.

"Saya tahu dimana hati dan pikiran saya, Persija selalu ada disana (hati dan pikiran). Jika saya pensiun, saya ingin bisa menonton langsung pertandingan Persija, sebagai Jakmania dari Nepal," ucapnya.

Selama memperkuat Persija Jakarta, Rohit Chand telah menyumbang sejumlah gelar. Di antaranya juara Piala Presiden, Liga 1, Piala Menpora, Boost Fix Super Cup dan runner-up Piala Indonesia. Tentu Rohit Chand adalah salah satu pemain yang menjadi idola The Jakmania karena berhasil menyumbangkan beberapa gelar.

Sebelum melepas Rohit Chand, Persija Jakarta telah terlebih dahulu melepas asing, Marco Motta. Kemungkinan besar Marko Simic juga segera dilego oleh Macan Kemayoran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini