Share

Klasemen Futsal SEA Games 2021 Kelar Laga Timnas Futsal Indonesia vs Thailand: Skuad Garuda Masih di Puncak!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2596096 klasemen-futsal-sea-games-2021-kelar-laga-timnas-futsal-indonesia-vs-thailand-skuad-garuda-masih-di-puncak-gK6ExGyRj8.jpg Berikut klasemen futsal SEA Games 2021 kelar laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand. (Foto: PSSI)

KLASEMEN futsal SEA Games 2021 kelar laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand akan dibahas dalam artikel ini. Setelah kaga kontra Thailand berakhir 1-1, Timnas Futsal Indonesia masih memuncaki klasemen futsal SEA Games 2021.

Setelah melalui empat pertandingan, Timnas Futsal Indonesia mengoleksi delapan poin. Koleksi delapan angka didapat dari dua menang dan dua imbang.

Timnas Futsal Indonesia

Berhubung sudah melakoni empat pertandingan, berakhir sudah kiprah Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021. Lantas, apakah status puncak setelah melakoni empat pertandingan membuat Timnas Futsal Indonesia dinobatkan sebagai peraih medali emas SEA Games 2021? Jawabannya belum.

Timnas Futsal Indonesia masih harus melihat hasil pertandingan tim lain, khususnya Thailand dan Vietnam. Saat ini, Timnas Futsal Indonesia yang duduk di puncak klasemen unggul satu angka dari Thailand di posisi dua.

Namun, dengan catatan Thailand baru menjalani tiga laga. Thailand akan melakoni laga pamungkas mereka kontra Vietnam pada Jumat, 20 Mei 2022.

Tepat di bawah Thailand ada Vietnam yang mengoleksi empat angka. Namun, tim tuan rumah baru melakoni dua laga. Rencananya hari ini pukul 16.00 WIB, Vietnam bakal bertemu Myanmar.

Sekarang yang jadi pertanyaan, masih adakah peluang Timnas Futsal Indonesia keluar sebagai juara? Peluang itu masih ada.

Harapannya sore ini, Vietnam ditahan Myanmar. Kemudian di laga pamungkas, Vietnam juga bermain imbang dengan Thailand. Jika hasil ini terjadi, Timnas Futsal Indonesia akan menutup turnamen di posisi puncak dengan delapan poin.

Koleksi delapan poin itu sama persis dengan Thailand di posisi dua. Hanya saja, Timnas Futsal Indonesia unggul selisih gol atas Thailand, yakni +9 berbanding +5. Bagaimana dengan Vietnam? Jika hanya mendapatkan dua imbang di dua laga sisa, koleksi poin akhir Vietnam adalah enam angka.

Berikut klasemen futsal SEA Games 2022:

 Klasemen Futsal SEA Games 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini