Share

Chelsea vs Liverpool di Final Piala FA: Jika Juara, Pemain The Blues Bakal Dapat Rp17,8 Miliar

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Sabtu 14 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 45 2593585 chelsea-vs-liverpool-di-final-piala-fa-jika-juara-pemain-the-blues-bakal-dapat-rp17-8-miliar-r8muSJy1HS.jpg Chelsea akan dapat bonus jika bisa libas Liverpool di final Piala FA 2021-2022 (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea akan melawan Liverpool di final Piala FA 2021-2022. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (14/5/2022), jika menang dan jadi juara, para pemain Chelsea akan kebanjiran bonus.

Dana segar senilai 1 juta poundsterling atau senilai Rp17,8 miliar akan dibagi rata kepada Jorginho dan kolega. Bonus tentu menambah motivasi para pemain Chelsea untuk unjuk gigi di Stadion Wembley, London, Sabtu 14 Mei 2022, malam WIB.

Chelsea (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Liverpool berpeluang meraih empat gelar mayor pada musim ini. The Reds masih dapat menjadi juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Sementara itu, satu trofi sudah ada di tangan Liverpool, yaitu Piala Liga Inggris. Liverpool menjadi juara Piala Liga Inggris usai menagalahkan Chelsea di partai puncak.

Jadi, ada aroma balas dendam di final Piala FA kali ini. Selain mengusung misi balas dendam, motivasi para pemain Chelsea juga bertambah dengan bonus yang dijanjikan.

Sekadar informasi, para pemain Chelsea selalu mendapatkan bonus jika mendapatkan trofi. Chelsea biasanya tidak memberikan bonus kepada para pemain di luar keberhasilan meraih trofi.

Chelsea (Foto: Reuters)

Ambil contoh, jika Chelsea berhasil finis di empat besar dan merebut tiket Liga Champions musim depan, mereka tidak akan mendapatkan bonus. Jika Chelsea kalah di final Piala FA, para pemainnya tidak akan dapat bonus apa pun pada musim ini.

Sebab, Piala FA adalah satu-satunya peluang Chelsea untuk meraih trofi. Nihil trofi akan menandai kegagalan Chelsea pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini