Share

Ini Dia 2 Pesepakbola Mualaf Dunia yang Rayakan Lebaran Idul Fitri Untuk Pertama Kalinya

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 51 2588891 ini-dia-2-pesepakbola-mualaf-dunia-yang-rayakan-lebaran-idul-fitri-untuk-pertama-kalinya-IHF3OVcw01.jpg Clarence Seedorf merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 2022 (Foto: Instagram/@clarenceseedorf)

TEPAT pada 2 Mei 2022, seluruh umat muslim di seluruh belahan dunia menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri tahun ini. Tak terkecuali dua pesepakbola mualaf dunia yaitu Clarence Seedorf dan Thomas Partey.

Kedunaya untuk pertama kalinya merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri di tahun ini. Sebagaimana diketahui, legenda hidup AC Milan, Clarence Seedorf telah memantapkan hatinya memeluk agama Islam pada 4 Maret lalu.

Clarence Seeedorf

Sang Istri, Sophia Makramati, pun sampai senang dengan keputusan suami tercintanya itu. Mengingat, mantan pemilik nomor 10 Rossoneri (julukan AC Milan) itu, telah hidup bersama Sophia dengan status berbeda agama, dua tahun lamanya.

Sang istri pun mendoakan pilihan Clarence Seedorf untuk memeluk Islam dapat menginspirasi dunia. Di Hari Raya Lebaran Idul Fitri, Clarence Seedorf dan Sophia merayakannya di Madrid.

Mereka menyambangi markas Los Blancos (julukan Real Madrid), yang baru saja mengamankan gelar Liga Spanyol musim ini ke-35. Selain itu, dalam unggahan Instagram pribadinya, @clarenceseedorf, ia bertemu mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti.

Selain Clarence Seedorf, bintang Arsenal, Thomas Partey juga menyusul menjadi mualaf dua pekan setelahnya. Tepat pada 18 Maret lalu, pilar Timnas Ghana itu memeluk Agama Islam, yang dituntun ulama terpandang asal London, Syeikh Muhammad Al-Azhari.

Foto Thomas Partey kala memeluk agama islam pun diunggah oleh jurnalis AFC Newsroom, Connor Humm. Pemain 28 tahun itu tampak ceria memegang sebuah kitab suci Al-Quran.

Instagram Thomas Partey

Gelandang The Gunners (julukan Arsenal) itu pun turut bergembira merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh umat islam yang merayakannya, di Instagram story-nya, @thomaspartey5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini