Share

Cristiano Ronaldo Beri Kode Bakal Bertahan di Manchester United: Saya Belum Selesai

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 45 2588798 cristiano-ronaldo-beri-kode-bakal-bertahan-di-manchester-united-saya-belum-selesai-lvxMp4TLcd.jpg Cristiano Ronaldo beri kode bakal bertahan di Manchester United pada musim depan (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kemungkinan akan bertahan di Old Trafford pada musim 2022-2023. Ronaldo beri kode akan bertahan usai Man United membantai Brentford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu mencetak gol kedua pasukan Manchester Merah ke gawang The Bees pada menit 61 lewat titik putih. Sebelumnya, dia juga sempat menorehkan gol pada menit 45, tetapi dianulir karena berada dalam posisi offside.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (3/5/2022), ketika pertandingan selesai, CR7 berkeliling lapangan sambil memberikan apresiasi kepada para pendukung Man United yang memenuhi Old Trafford, Selasa (3/5/2022), dini hari WIB. Lalu, ketika kamera fokus ke arah wajahnya, dia tampak berkata, β€œSaya belum selesai.”

Selain itu, pemain berusia 37 tahun tersebut juga memberikan kode soal masa depannya di Old Trafford lewat selebrasi golnya. Dia berlari sambil menunjuk lambang Man United dan menunjuk ke arah bawah yang dispekulasikan sebagai tanda, dirinya akan bertahan bersama pasukan Manchester Merah musim depan.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah bersama Man United. Sebab, Man United tampil amat buruk pada musim ini sehingga hampir dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Real Madrid itu pun disebut bakal kembali ke Los Blancos atau ke tim terakhirnya, Juventus. Dia juga dilaporkan, mempertimbangkan untuk gantung sepatu karena usianya sudah tidak muda lagi, yaitu 37 tahun.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Akan tetapi, dengan kode yang diberikannya usai pertandingan kontra Brentford, Ronaldo tampaknya bakal bertahan di Old Trafford musim depan. Perlu diketahui, kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sebagai tambahan, dua gol Man United lainnya ke gawang Brentford ditorehkan oleh Bruno Fernandes (9’) dan Raphael Varane (72’). Berkat kemenangan itu, Man United ada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 58 poin. Man United secara matematis masih punya peluang finis empat besar meski bergantung pada hasil Arsenal (posisi keempat, 63 poin) dan Tottenham hotspur (posisi kelima, 61 poin).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini