Share

Tengok Tangis Cristiano Ronaldo Usai Jalani Laga Kandang Terakhir Manchester United Musim Ini

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 45 2588731 tengok-tangis-cristiano-ronaldo-usai-jalani-laga-kandang-terakhir-manchester-united-di-liga-inggris-musim-ini-azBp57XvO6.jpg Cristiano Ronaldo emosional dapat dukungan luar biasa dari suporter Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United menang 3-0 atas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Selasa (3/5/2022), dini hari WIB. Kemenangan penting karena merupakan laga kandang terakhir Man United pada musim ini.

Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, terlihat sangat emosional setelah mendapatkan dukungan luar biasa dari publik Old Trafford. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah akun @TimelineCR7, Selasa (3/5/2022).

Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

Dalam video tersebut, para pendukung Setan Merah mengapresiasi perjuangan timnya yang menjalani musim cukup sulit. CR7 pun tak dapat menahan rasa harunya atas dukungan tersebut. Bahkan, sambil bertepuk tangan, dia tak kuasa menahan air matanya yang terlihat menetes

Tak lama setelah laga tersebut berakhir, lewat Instagram-nya, @cristiano, Ronaldo mengucapkan terma kasih kepada suporter, yang tak kenal lelah mendukung Man United. Dia pun menyatakan, ambisinya untuk terus menjadi lebih baik lagi demi mengembalikan kejayaan Man United.

“Sekali lagi, dukungan luar biasa dari tribun. Mari gunakan kesempatan dari pertandingan terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung kami yang luar biasa, yang mengalami musim yang sulit di sisi kami dan tidak pernah meninggalkan kami. Terima kasih,” tulis Ronaldo.

“Dukungan Anda sangat berarti bagi kami dan tujuan kami adalah menjadi lebih baik setiap hari, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan: kejayaan bagi Man United!” imbuhnya.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@TimelineCR7)

Sekarang, Man United ada di posisi keenam klasemen sementara. Dari 36 pertandingan, Man United telah mengumpulkan 58 poin.

Man United secara matematis masih punya peluang finis empat besar. Akan tetapi, peluang Man United kecil karena bergantung pada hasil Arsenal (posisi keempat, 34 pertandingan, 63 poin) dan Tottenham Hotspur (posisi kelima, 34 pertandingan, 61 poin).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini