Share

5 Pesepak Bola Top Dunia yang Rayakan Idul Fitri 1443 H, Nomor 1 Bintang Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 51 2588318 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-rayakan-idul-fitri-1443-h-nomor-1-bintang-liverpool-DYC8bJwYqo.jpg Karim Benzema jadi salah satu pesepakbola Muslim top dunia. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

5 pesepak bola top dunia yang rayakan Idul Fitri 1443 H menarik dikulik. Sebab, Idul Fitri jadi momen yang dinantikan umat Muslim dunia, tak terkecuali para peseakbola, usai berpuasa penuh selama 1 bulan lamanya.

Istimewanya Hari Raya Idul Fitri membuat para pesepakbola Muslim dunia bahkan tak jarang membagikan foto soal momen berlebaran. Momen yang terabadaikan itu bisa bersama keluarga ataupun teman-teman.

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola Top Dunia Ini Ternyata Keturunan Indonesia, Nomor 1 Eks Pemain Manchester United

Hari ini, masyarakat Muslim pun sedang merayakan Idul Fitri 1443 H. Bagimana dengan para pesepakbola dunia? Siapa saja yang merayakannya? Berikut 5 pesepak bola top dunia yang rayakan Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia yang Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan, Nomor 1 Harry Maguire

5. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Di urutan kelima, ada nama Mesut Ozil. Eks pemain Real Madrid dan Arsenal ini merupakan salah satu pesepakbola Muslim tersohor di dunia.

Mesut Ozil pun tekun dalam menjalani perintah agama. Dia kerap membagikan unggahan bernuansa Islami di akun Instagram pribadinya.

Saat memasuki bulan suci Ramadan, Mesut Ozil pun mengunggah foto yang menyiratkan kebahagiannya bisa berjumpa lagi dengan Ramadan. Kini, setelah 1 bulan berpuasa, dia akan merayakan Idul Fitri 1443 H.

4. Paul Pogba

Paul Pogba

Berikutnya, ada nama Paul Pogba. Sosok pesepakbola yang satu ini sedang jadi sorotan karena diketahui akan berpisah dengan Manchester United. Dia memilih tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Meski masa depannya di dunia sepakbola masih belum jelas, Paul Pogba tetap akan bersukacita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pogba bahkan menunjukkan sukacitanya menyambut Ramadan tahun ini lewat unggahan di media sosial.

3. Franck Ribery

Franck Ribery

Lalu, ada Franck Ribery. Pesepakbola yang satu ini dikenal sangat tekun dalam menjalani perintah agama. Usai menjadi mualaf, eks pemain Bayern Munich ini menjalani kehidupan sesuai ajaran di agama Islam.

Franck Ribery bahkan diketahui sudah menunaikan ibadah haji. Tak ayal, dengan kondisi ini, dia akan menyambut penuh sukacita Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

2. Karim Benzema

Karim Benzema

Di urutan kedua, ada Karim Benzema. Pesepakbola yang satu ini lagi bersukacita karena baru saja mengantar klub kesayangannya, Real Madrid, menjadi juara di Liga Spanyol 2021-2022.

Madrid menjadi juara usai melibas Espanyol 4-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung semalam. Kini, rasa sukacitanya akan bertambah karena akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

1. Mohamed Salah

Mohamed Salah

Terakhir, ada Mohamed Salah. Dia merupakan pemain andalan di skuad Liverpool. Salah sudah menjadi mesin gol yang membantu Liverpool meraih banyak sekali gelar juara.

Selain dipandang soal kehebatannya mengolah si kulit bundar, Salah juga dikenal sebagai pesepakbola Muslim top dunia. Dia kerap menunjukkan ketekunannya dalam menjalani perintah agama, baik di lapangan ataupun luar. Tak ayal, Mohamed Salah akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan semarak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini