Share

Hasil AS Roma vs Bologna di Liga Italia 2021-2022: Armada Jose Mourinho Gagal Menang

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 03:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 47 2588316 hasil-as-roma-vs-bologna-di-liga-italia-2021-2022-armada-jose-mourinho-gagal-menang-9D1DUQYYN7.jpg Laga Bologna vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

HASIL AS Roma vs Bologna di Liga Italia 2021-2022 sudah diketahui. Armada Jose Mourinho pun gagal meraih kemenangan karena ditahan imbang Bologna dengan skor 0-0.

Bermian di Stadio Olimpico, Senin (2/5/2022) dini hari WIB, duel sengit tersaji sepanjang laga. Kedua tim pun memiliki sejumlah peluang, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol.

AS Roma vs Bologna

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di sepuluh menit awal, kedua tim cukup berimbang. Dari serangan Bologna di awal, AS Roma langsung bisa melakukan serangan balik.

BACA JUGA: Hasil Udinese vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022: Menang 2-1, Nerazzurri Tempel AC Milan Lagi di Klasemen

Kesempatan pertama untuk AS Roma melalui Carles Perez. Sayang, tendangannya masih melebar ke kanan gawang.

Memasuki menit ke-30, kedua tim berbalas serangan. Mulai dari peluang Marko Arnautovic, dibalas oleh Carles Perez, hingga ditutup oleh Nicolo Zaniolo.

Bologna pun menciptakan peluang-peluang terbaiknya di lima menit terakhir. Melalui Riccardo Orsolini dan Arnautovic yang menendang ke arah gawang, namun masih bisa diselamatkan kiper Patricio.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, kedua tim juga masih sama kuat dan kekuatannya merata. Berkali-kali, kedua tim saling bergantian dalam melakukan penyelamatan.

AS Roma vs Bologna

Kedua tim pun sama-sama mencoba perhitungan dengan memasukkan sejumlah oemain yang masih segar. Tapi, hal itu tidak mengubah banyak jalannya pertandingan.

Mendekati akhir babak kedua, Bologna memiliki penguasaan bola lebih banyak yakni 60 persen. Namun, AS Roma lebih efektif dengan tendangan mealngarag ke gawangnya terjadi lima kali berbanding tiga milik mereka.

Menjelang usai, AS Roma yang menguasai jalannya pertandingan. Sampai di injury time, para pemainnya tidak bisa mencetak gol. Skor 0-0 bertahan.

Berikut Susunan Pemain AS Roma vs Bologna:

AS Roma XI: R. Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Maitland-Niles, Cristante, Veretout, El Shaarawy; C. Perez, Afena-Gyan, N. Zaniolo

Pelatih: Jose Mourinho

Bologna XI: Skorupski; Bonifazi, Medel, Soumaoro; J. Schouten, Kasius, Hickey, Soriano, Dominguez; R. Osolini, M. Arnautovic

Pelatih: Miroslav Tanjga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini