Share

Liverpool Menang 2-0 atas Villarreal, Thiago Alcantara Enggan Larut dalam Euforia

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 261 2587018 liverpool-menang-2-0-atas-villarreal-thiago-alcantara-enggan-larut-dalam-euforia-mDKOe3acdq.jpg Liverpool menang 2-0 atas Villarreal, Thiago Alcantara tidak mau terlena dalam euforia (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Liverpool menang 2-0 atas Villarreal pada leg I semifinal Liga Champions 2021-2022. Meski menang, gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, enggan terlarut dalam euforia.

Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, Kamis 28 April 2022, dini hari WIB. Dua gol kemenangan tim berjuluk The Reds itu dicetak lewat gol bunuh diri Pervis Estupinan (53โ€™) dan Sadio Mane (55โ€™).

Liverpool (Foto: Reuters)

Usai laga, Thiago mengakui ketangguhan Villarreal. Namun dirinya juga sangat senang atas performa timnya pada laga tersebut. Sebab, menurutnya, para pemain Liverpool bermain sangat apik.

โ€œKami harus menyadari bahwa kami bermain di semifinal Liga Champions melawan tim tangguh seperti Villarreal dan harus memiliki ruang untuk menjadi diri kami sendiri, itulah kuncinya,โ€ ucap Thiago, dikutip dari BBC, Jumat (29/4/2022).

โ€œSaya sangat menikmati penampilan tim, itu bagi saya adalah hal terbaik, karena kami menempatkan level kami setinggi mungkin dan kami melakukannya hari ini,โ€ sambungnya.

Liverpool (Foto: Reuters)

Pemain berpaspor Spanyol itu tak ingin larut dalam euforia. Thiago menilai leg II akan berjalan sulit karena Villarreal akan bermain di markasnya sendiri, El Madrigal, Rabu 4 Mei 2022 dini hari WIB. Selain itu, Liverpool akan melawan Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan nanti.

โ€œAkan sulit di sana, saya tahu stadion ini karena pernah bermain di sana waktu di Barcelona. Tetap, kami tidak punya waktu untuk memikirkan pertandingan di sana, kami harus memikirkan permainan kami di akhir pekan, jadi itu saja untuk kami,โ€ ungkap Thiago.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini