Share

Mauricio Pochettino Pede Dirinya dan Kylian Mbappe Akan Tetap di PSG

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 51 2586972 mauricio-pochettino-pede-dirinya-dan-kylian-mbappe-akan-tetap-di-psg-en9rsjC15d.jpg Mauricio Pochettino yakin dirinya dan Kylian Mbappe akan tetap di PSG (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Maurichio Pochettino, yakin dirinya akan tetap di Paris pada musim depan. Dia juga yakin bintang PSG, Kylian Mbappe, tidak akan pindah ke klub lain.

Sebelumnya, beberapa laporan menyebut PSG tengah mempertimbangkan untuk tidak memakai Pochettino. Sebab, Pochettino tidak mampu memenuhi target di Liga Champions. Selain itu, Mbappe pun dikabarkan akan pergi secara gratis karena menolak perpanjangan kontrak.

Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

β€œItu (fakta saya dan Mbappe bertahan) adalah apa yang saya rasakan hari ini. Itulah yang bisa saya katakan kepada Anda hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Itulah yang saya rasakan saat ini,” ujar Pochettino dilansir dari Sky Sports, Kamis (28/4/2022).

"Ini sepakbola, dan kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi, saya harus menjawab pertanyaan berdasarkan apa yang saya rasakan hari ini. Dan inilah yang telah saya lakukan," imbuhnya.

Namun, Pochettino menegaskan, bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan konkret dengan PSG. Meski begitu, dia menegaskan, bahwa komunikasi di internal PSG masih terus berlangsung.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

"Belum ada pembicaraan konkret, di luar apa yang normal dalam hal rencana kami dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami memiliki hubungan alami, kami berkomunikasi mengenai topik yang berbeda,” tuturnya.

Masa depan Pochettino dan Mbappe baru akan diketahui pada akhir musim nanti. Mereka mungkin bertahan atau pindah ke klub lain pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini