Share

Sergio Ramos Curhat Alami Masa Sulit Adaptasi Selama di PSG

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 28 April 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 51 2586365 sergio-ramos-curhat-alami-masa-sulit-adaptasi-selama-di-psg-unHZbCNn7n.jpg Sergio Ramos curhat alami kesulitan adaptasi di PSG (Foto: Instagram/@sergioramos)

BEK veteran asal Spanyol, Sergio Ramos mengakui alami kesulitan beradaptasi selama bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Pria 36 tahun itu menyebut banyak mengalami perubahan, setelah dirinya memutuskan meninggalkan Spanyol untuk berlabu di Paris.

Sergio Ramos sendiri didatangkan PSG dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Namun, serangkaian cedera yang ia alami membuat dirinya mendapat waktu bermain yang minim untuk bertanding.

Sergio Ramos

Selain itu Sergio Ramos mengaku merasa kesulitan beradaptasi di Kota Paris. Pasalnya, banyak perubahan yang harus dia alami ketika membela klub yang berasal dari negara luar negara asalnya.

“Pada awalnya sulit untuk beradaptasi, setelah bertahun-tahun di klub lain, di mana Anda memiliki segalanya di bawah kendali, klub, rumah, sekolah anak-anak,” ungkap Sergio Ramos dilansir dari Marca.

Suasana yang jauh berbeda di Paris menjadi salah satu hal membuat Sergio Ramos harus berjuang keras. Namun, ia merasa dapat beradaptasi dengan cukup cepat di PSG karena ada beberapa pemain yang sudah ia kenal sebelumnya.

"Tidak mudah untuk tiba di kota yang spektakuler seperti Paris, sulit untuk menemukan rumah. Adaptasi dengan tim cepat, karena ada pemain yang pernah bermain bersama saya sebelumnya," terangnya. 

Di musim 2021-2022, Sergio Ramos hanya memainkan 10 pertandingan bersama PSG di Liga Prancis dan Piala Prancis. Meski begitu, pemain 36 tahun tersebut sudah menyumbang dua gol bagi tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Sergio Ramos

Saat ini, Sergio Ramos masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2023 mendatang. Namun, beberapa laporan menyebut bahwa PSG berencana untuk mengakhiri kontrak Sergio Ramos lebih cepat dari kontrak yang telah disepakati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini