Share

Negosiasi Berjalan Mulus, AC Milan Kian Dekat dengan Ujung Tombak Timnas Italia Ini

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 47 2586994 negosiasi-berjalan-mulus-ac-milan-kian-dekat-dengan-ujung-tombak-timnas-italia-ini-oaooFelzCQ.jpg AC Milan kian dekat dengan bomber Timnas Italia (Foto: Reuters)

AC Milan mulai gencar mencari pemain baru untuk menghadapi musim baru. Kabar terbaru menyebutkan Rossoneri (julukan AC Milan) kian dekat dengan salah satu ujung tombak Tim Nasional (Timnas) Italia, Domenico Berardi.

Domenico Berardi sendiri telah lama menjadi incaran klub raksasa Negeri Pizza. Di usianya yang kian matang ia semakin memikat perhatian klub Italia lainnya, termasuk AC Milan.

Domenico Berardi

(Domenico Berardi dikabarkan segera hengkang ke AC Milan)

Sekadar informasi, di musim 2021-2022, Domenico Berardi tampil apik bersama Sassuolo. Dari 30 penampilannya di semua kompetisi, pemain berpostur 183 cm itu sudah menorehkan 14 gol dan 15 assist bagi Sassuolo.

Karena kualitasnya itu, julukan Sassuolo dilaporkan meminta mahar yang tidak sedikit kepada tim yang bersedia menebusnya. Kabarnya, Sassuolo mematok harga 30 juta Euro (Rp457 miliar).

Menurut laporan Football Italia, AC Milan siap menggelontorkan dana yang diminta Sassuolo. Bahkan, Rossoneri tengah menjalani pembicaraan lebih lanjut dengan Sassuolo untuk mengontrak Domenico Berardi.

Harga tersebut tampak tak menjadi masalah bagi AC Milan. Mengingat proses akuisisi klub dari tangan Elliot Management ke Investcorp akan rampung. Sehingga dana segar untuk transfer sudah menanti mereka. 

Pihak Investcorp sendiri disebut setuju kedatangan Domenico Berardi ke San Siro. Perusahaan investasi global asal Bahrain itu yakin Domenico Berardi sosok yang tepat untuk memperkuat skuad arahan Stefano Pioli itu.

AC Milan

(Penggawa AC Milan)

Jika Domenico Berardi benar berlabuh ke AC Milan, bisa dipastikan ia jadi rekrutan anyar ketiga Rossoneri musim panas nanti. Sebelumnya, bek Lille, Sven Botman dan striker Liverpool, Divock Origi, disebut segera merampungkan transfer mereka ke Rossoneri beberapa pekan kedepan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini