Share

Imbang Melawan Thailand, Timnas Futsal Putri Indonesia Runner-Up NSDF Futsal Womens Championship 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 51 2585679 imbang-melawan-thailand-timnas-futsal-putri-indonesia-runner-up-nsdf-futsal-womens-championship-2022-mnAi98TePX.jpg Timnas Futsal Putri Indonesia vs Thailand. (Foto: MNC Media)

TIMNAS Futsal Putri Indonesia harus merelakan gelar juara NSDF Womens Championship 2022 buat Thailand. Hal itu karena laga terakhir yang menentukan, harus berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Thailand vs Indonesia digelar di Pattaya, Selasa (26/4/2022) malam WIB. Laga yang dimilai pukul 16.00 WIB ini sekaligus menjadi laga pamungkas dari turnamen ini.

Timnas Futsal Putri Indonesia

Indonesia tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Namun, Timnas Futsal Putri Indonesia bisa bangkit menguasai permainan di babak kedua sehingga mencetak gol balasan melalui Novita Murni Piranti.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Andri Kustiawan, Pencetak Gol Terbanyak di Liga Futsal Indonesia

BACA JUGA: Intip Momen Timnas Futsal Indonesia dan Pelatih Mohammed Hashemzadeh Bukber

Sebelum laga pamungkas NSDF Futsal Womens Championship 2022, Thailand dan Indonesia sama-sama mengoleksi 9 poin. Hasil dari tiga kali kemenangan.

Karena itu, pertandingan tadi menjadi penentu. Thailand sendiri hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara. Sebab, mereka unggul selisih gol atas Indonesia.

Benar saja, Thailand mampu memaksakan hasil imbang di pertandingan yang selesai beberapa saat sebelum buka puasa tersebut. Dengan skor 1-1, klasemen posisi teratas tetap diduduki Thailand.

Timnas Futsal Putri Indonesia

Thailand dan Indonesia mengakhiri turnamen ini dengan 10 poin. Hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri.

Di sisi lain, Indonesia mendapat hiburan dengan terpilihnya Citra Adisti sebagai kiper terbaik turnamen ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini