Share

Jelang Manchester City vs Real Madrid: Tak Pasang Target Tinggi di Etihad Stadium, Carlo Ancelotti Alihkan Fokus ke Leg Kedua

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 261 2585195 jelang-manchester-city-vs-real-madrid-tak-pasang-target-tinggi-di-etihad-stadium-carlo-ancelotti-alihkan-fokus-ke-leg-kedua-ys3VS1wFB2.jpg Jelang Manchester City vs Real Madrid di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: UEFA)

PERTEMPURAN dua raksasa Eropa antara Manchester City vs Real Madrid akan segera berlangsung. Kedua tim bakal saling bentrok di semifinal leg pertama Liga Champions 2021-2022 pada Rabu 27 April 2022 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa timnya bukan unggulan, meski memiliki prestasi lebih mentereng ketimbang lawannya di Liga Champions. Pria asal Italia itu menyebutkan, dirinya tak yakin menang kala bertandang ke Etihad Stadium di leg pertama.

Real Madrid

Bahkan, Carlo Ancelotti menganggap dua wakil Sapnyol di semifinal Liga Champions, Real Madrid dan Villarreal merupakan tim kuda hitam. Akan tetapi ia bakal terus berusaha meraih kemenangan, meski kansnya tidak besar.

“Terdapat dua tim yang tidak ada yang percaya bakal tampil di semifinal. Mereka adalah Real Madrid dan Villarreal. Saya ingat ketika itu tidak ada yang yakin dengan kami untuk masuk semifinal,” kata Carlo Ancelotti dikutip Marca, Selasa (26/4/2022).

Sebab demikian, Carlo Ancelotti tak mau memasang target tinggi di leg pertama. Dia menganggap pertandingan sesungguhnya akan ditampilkan di leg kedua. Di mana Manchester City akan tampil di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid pada 5 Mei 2022 mendatang.

“Kami sudah mencapai babak semifinal dan sangat senang. Real Madrid akan selalu bersaing. Tetapi, pertandingan ini tidak akan ditentukan di laga ini. semua akan ditentukan di Bernabeu,” ujarnya. 

Sekadar informasi, Manchester City bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022. Mereka akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium.

Manchester City

Sementara itu, selain laga ini juga ada satu partai semifinal Liga Champions lainnya. Mempertemukan wakil Inggris dan Spanyol, yaitu Liverpool vs Villarreal yang bakal bertanding pada Kamis 28 April 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini