Share

Bawa AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen Liga Italia, Sandro Tonali: Kami Tim yang Kuat!

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 26 April 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 47 2584929 bawa-ac-milan-kembali-ke-puncak-klasemen-liga-italia-sandro-tonali-kami-tim-yang-kuat-AP6v1gd6Zu.jpg Laga Lazio vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

ROMA – Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, memainkan peran besar dalam kesuksesan timnya kembali ke posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Baginya, pencapaian ini sangat penting karena tidak ada yang mempercayai Milan untuk bisa memenangkan Scudetto musim ini.

Tonali berhasil mencetak gol kemenangan Milan saat menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Berlaga di Stadio Olimpico, Senin (25/4/2022) dini hari WIB, Milan dengan bersusah payah meraih kemenangan 2-1. Namun, Tonali akhirnya mencetak gol kemenangan di menit 90+2.

Laga Lazio vs AC Milan

Saat ini, AC Milan dan Inter Milan memang bersaing dengan sangat sengit untuk menjadi pemuncak klasemen. Namun, kemenangan tersebut membuat Rossoneri kembali menjadi tim teratas dengan 74 poin, selisih dua poin dari Inter.

BACA JUGA: AC Milan ke Puncak Klasemen Liga Italia Usai Gilas Lazio, Begini Reaksi Stefano Pioli

BACA JUGA: Bawa AC Milan Menang Dramatis atas Lazio, Ini Respons Sandro Tonali

Meski begitu, Tonali merasa tidak ada yang mempercayai bahwa Milan bisa menjadi juara Liga Italia musim ini. Pemain kelahiran Lodi, Italia tersebut menganggap hanya Milan sendiri dan para fans saja yang masih memiliki kepercayaan tersebut

“Kami harus menjalaninya satu per satu. Kami datang ke sini malam ini dan tidak ada orang lain selain kami dan penggemar kami yang percaya pada kami," ungkap Sandro Tonali dilansir dari Football Italia, Selasa (26/4/2022).

Tonali merasa bahwa Milan tidak begitu dianggap sebagai ancaman meski berhasil menjadi pemuncak sementara. Namun, dirinya menegaskan bahwa Milan adalah tim kuat dan memiliki peluang yang besar untuk bisa meraih Scudetto musim ini.

Laga Lazio vs AC Milan

"Kami berada di depan tanpa mendengar ada yang mengatakan Milan adalah pemimpin, Milan adalah tim yang kuat. Kami sudah terbiasa sekarang," jelasnya.

Meski begitu, Milan masih harus berhati-hati untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen. pasalnya, Inter siap mengudeta posisi tersebut apabila Milan melakukan kesalahan sekecil apa pun di laga-laga berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini