Share

Bawa AC Milan Menang Dramatis atas Lazio, Ini Respons Sandro Tonali

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 25 April 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 47 2584789 bawa-ac-milan-menang-dramatis-atas-lazio-ini-respons-sandro-tonali-OCjO8f9xoN.jpg Sandro Tonali beri AC Milan kemenangan dramatis atas Lazio (Foto: Reuters)

ROMA – AC Milan kesulitan untuk meraih kemenangan atas Lazio di Liga Italia 2021-2022. Meski begitu, gol menit akhir Sandro Tonali membawa Milan menang 2-1 atas Lazio. Dia pun amat senang, bisa memberi Milan tiga poin.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. Milan tertinggal lebih dulu dari Lazio karena gol cepat Ciro Immobile (4').

Sandro Tonali (Foto: Reuters)

Namun, Olivier Giroud (50') mampu menyamakan kedudukan untuk Milan. Saat pertandingan tampak akan berakhir imbamg, Tonali (90+2’) sukses memastikan kemenangan Milan.

Tonali puas dengan kemenangan ini. Dia menegaskan, bahwa kemenangan ini adalah buah dari kerja keras tim setelah tampil buruk pada babak babak pertama.

β€œItu adalah perasaan yang luar biasa, perasaan yang memberi kami hasil yang kami usahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk,” ungkap Tonali, dilansir dari Football Italia, Senin (25/4/2022).

Tonali menilai Milan cukup kesulitan setelah Lazio mampu mencetak gol cepat. Sebab, Lazio jadi lebih agresif setelahnya. Untung, tim asuhan Stefano Pioli bisa bertahan dengan baik, lalu membalikkan kedudukan.

Sandro Tonali (Foto: Reuters)

"Setelah Lazio mencetak gol itu dan satu peluang lainnya, itu berubah menjadi pengepungan dan kami tidak membiarkan mereka melakukan apa pun," imbuh Tonali.

β€œApa yang kurang dari kami dalam beberapa pertandingan terakhir adalah menyelesaikan peluang itu, tetapi kami berhasil malam ini," pungkas gelandang berpaspor Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini