Share

Meski Menang, Citra Adisti Akui Timnas Futsal Putri Indonesia Kesulitan Hadapi Myanmar di NSDF Womens Championship 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 51 2584458 meski-menang-citra-adisti-akui-timnas-futsal-putri-indonesia-kesulitan-hadapi-myanmar-di-nsdf-womens-championship-2022-zdBAQZiukT.jpeg Timnas Futsal Putri Indonesia vs Myanmar. (Foto: FFI)

PATTAYA – Kiper Tim Nasional (Timnas) Futsal Putri Indonesia, Citra Adisi mengaku sangat senang timnya mampu merebut kemenangan lagi di ajang NSDF Futsal Women's Championship 2022. Ia pun meras bersyukur Timnas Futsal Putri Indonesia bita memetik kemenangan atas Myanmar lantaran secara fisik banyak yang sudah mulai kelelahan.

Dalam pertandingan lanjutan NSDF Futsal Women's Championship 2022 di Pattaya, Minggu (24/4/2022), Indonesia menang 3-2 atas Myanmar. Citra menyebut kemenangan itu amat berarti karena seluruh pemain berjuang meski sudah merasa kelelahan.

Timnas Futsal Putri Indonesia (FFI)

"Alhamdulillah kami bisa mengambil 3 poin hari ini. Meski kondisi fisik pemain tidak bugar, karena beberapa dari kami sudah terforsir saat melawan South Perth," kata Citra Adisti kepada tim media Federasi Futsal Indonesia, usai pertandingan, Minggu (24/4/2022).

Dalam pertandingan tadi Indonesia sempat berlari kencang dengan unggul 2-0 lebih dahulu. Kendati demikian pada akhir pertandingan Myanmar coba mengejar dan mampu melesakkan dua gol.

Beruntung Indonesia mampu mencetak satu gol tambahan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

"Kami unggul cepat karena punya motivasi tinggi untuk menang. Makanya bisa mencuri dua gol di awal laga," ujar Citra Adisti.

Timnas Futsal Putri Indonesia (FFI)

"Soal kebobolan dua gol, ya karena kondisi fisik yang sudah tidak prima, serta mulai kehilangan fokus. Semoga ini tidak terjadi saat melawan Thailand," pungkas Citra Adisti, yang juga pelatih Kebumen United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini