Share

Mantan Kapten Persebaya Surabaya Gabung RANS Cilegon FC

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 49 2583556 mantan-kapten-persebaya-surabaya-gabung-rans-cilegon-fc-hB3maUJtRY.jpg Arif Satria gabung RANS Cilegon FC (Foto: Instagram/@arifsatria_28)

JAKARTA RANS Cilegon FC sangat serius dalam mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022-2023. Teranyar, RANS Cilegon FC mendatangkan mantan kapten Persebaya Surabaya, Arif Satria.

Ini diketahui dari unggahan RANS Cilegon FC, @rans.cilegonfc.official, Jumat (22/4/2022). RANS Cilegon FC berharap Arif dapat menambah kualitas lini pertahanan timnya pad amusim depan.

Arif Satria (Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official)

“Selamat bergabung Arif Satria. Pemain yang lahir di Megang Sakti, Musi Rawas, Sumatera Selatan ini merupakan Eks Kapten Persebaya di Liga 1 musim lalu dengan 27 kali penampilan,” tulis pernyataan di instagram RANS Cilegon FC.

“Pengalamannya di timnas dan Persebaya jadi modal berharga di lini belakang RANS CFC musim depan,” sambungnya.

Seperti diketahui, Arif merupakan salah satu pemain andalan Persebaya pada musim lalu. Kepiawaiannya dalam menjaga barisan pertahanan tidak perlu diragukan lagi.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mempercayainya sebagai kapten tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Arif bahkan mendapatkan panggilan Tim Nasional Indonesia untuk pertama kalinya.

Arif Satria (Foto: Persebaya Surabaya)

Arif debut kala menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tercatat, pemain berusia 26 tahun itu bermain sebanyak tiga kali.

Jadi, pengalaman dan kualitas Arif diharapkan dapat mempertebal lini belakang RANS Cilegon FC. Yang paling utama adalah Arif dapat membantu RANS Cilegon FC mengukir prestasi pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini