Share

Gabung Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi: Saya Ingin Kota Ini Juara

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 49 2582798 gabung-persija-jakarta-hanif-sjahbandi-saya-ingin-kota-ini-juara-mJiOVFiIJR.jpg Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dan Hanif Sjahbandi (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

JAKARTA Hanif Sjahbandi telah resmi menjadi bagian Persija Jakarta pada 3 April 2022. Mantan gelandang Arema FC itu pun punya target tinggi bersama Persija, yaitu juara.

Hanif adalah salah satu dari sejumlah pemain yang sudah resmi bergabung ke Persija. Dia pun mengungkapkan, proses dirinya bisa bergabung dengan Persija.

Hanif Sjahbandi (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 25 tahun itu dikontrak Persija hingga 2024. Kontrak jangka panjang itu menunjukkan kepercayaan Persija kepada Hanif.

Hanif tampaknya adalah salah satu incaran utama Persija. Hanif pun membeberkan, bahwa Persija memang sudah mendekatinya sejak awal musim lalu.

“Sebenarnya, kalau saya boleh cerita, dari awal musim kemarin, Persija sudah menjalin komunikasi, tetapi lewat manajer saya,” ungkap Hanif, dikutip dari situs resmi Persija, Kamis (21/4/2022).

“Ketertarikan Persija pun tak sebatas itu. Dari pertengahan hingga akhir musim, Persija tampak serius dengan saya,” sambungnya.

Hanif pun memantapkan hatinya untuk pindah dari Arema ke Persija. Karena kecil dan besar di Jakarta, Hanif pun bertekad membawa kota ini juara.

Hanif Sjahbandi (Foto: Liga Indonesia Baru)

“Dari situ, saya merasa, saya harus jawab keseriusan dari Persija. Akhirnya, sekarang saya bisa ada di sini,” imbuhnya.

“Saya kecil dan besar di sini (Jakarta). Saya punya keinginan membela tim kota yang membesarkan saya dan saya ingin membawa tim kota ini juara,” pungkas Hanif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini