Share

Angers vs PSG: Tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr, Les Parisiens Berusaha Segel Gelar Juara Liga Prancis

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 51 2582224 angers-vs-psg-tanpa-lionel-messi-dan-neymar-jr-les-parisiens-bisa-segel-gelar-juara-liga-prancis-ghLPjXbNHV.jpg Tanpa Lionel Messi dan Neymar Jr, PSG akan hadapi Angers (Foto: Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Angers dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Jika menang, PSG akan menjadi juara Liga Prancis musim ini. Akan tetapi, PSG tidak akan diperkuat Lionel Messi dan Neymar Jr dalam pertandingan ini.

Hal itu dikonfirmasi oleh Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Selain dua pemain itu, ada beberapa nama lain yang juga tidak bisa tampil untuk PSG.

Lionel Messi vs Olympique Marseille (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, PSG akan melawat ke markas Angers, Stade Jean-Bouin, Kamis 21 April 2022, pukul 02.00 WIB. Secara kekuatan, PSG seharusnya bisa menang dengan mudah pada dini hari nanti.

Sayang, PSG tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Beruntung bagi PSG, Kylian Mbappe bisa main sehingga dapat menjadi tumpuan di lini depan.

“Beberapa pemain seperti Leo Messi, Marco Verratti atau Presnel Kimpembe akan absen besok karena masih dalam perawatan. Neymar Jr akan diskors,” kata Pochettino, dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (20/4/2022).

Untuk mengisi pos-pos yang ditinggalkan mereka, Pochettino akan mengandalkan pemain cadangan. Menurutnya, ini menjadi kesempatan bagus bagi para pemain cadangan untuk unjuk gigi dan mendapatkan menit bermain.

PSG (Foto: Reuters)

“Ini akan menjadi kesempatan bagi pemain yang tidak banyak bermain untuk memiliki waktu bermain dan ini akan memungkinkan anak muda untuk mendapatkan pengalaman,” tuturnya.

Jika semua berjalan lancar, PSG akan meraih gelar juara Liga Prancis ke-10 mereka pada dini hari nanti. Itu akan membuat PSG menyamai pencapaian Olympique Marseille dan Saint-Etienne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini