Share

Napoli vs AS Roma: Luciano Spalletti Justru Puji Jose Mourinho sebagai Legenda

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 18 April 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 47 2580767 napoli-vs-as-roma-luciano-spalletti-justru-puji-jose-mourinho-sebagai-legenda-UEZPyQT7Ca.jpg Jose Mourinho dipuji sebagai legenda oleh Luciano Spalletti (Foto: Reuters)

NAPOLI Napoli akan melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Jelang pertandingan, Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, melempar pujian kepada juru taktik Roma, Jose Mourinho.

Juru taktik asal Italia itu menyebut Mourinho sebagai Legenda. Meski begitu, Spalletti ingin mengalahkan Mourinho saat tim mereka bentrok di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa 19 April 2022, dini hari WIB.

Luciano Spallletti (Foto: Reuters)

Napoli menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti. Sebab, Napoli masih dalam persaingan memperebutkan gelar jaura Liga Italia musim ini.

Perlu diketahui, Napoli akan menjamu Roma di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa 19 April 2022, dini hari WIB. Partenopei menyambut pertandingan itu dengan bekal buruk, yaitu kekalahan 2-3 dari Fiorentina.

Setelah tergelincir, Napoli harus bangkit dengan meraih kemenangan. Akan tetapi, Roma bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Apalagi, Roma juga menargetkan tiga poin demi finis empat besar pada akhir musim ini. Sekadar informasi, Roma datang ke markas Napoli dengan catatan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

“Saya sangat menghargai kemampuan Mourinho untuk menyampaikan apa yang dia pikirkan, dia datang ketika dia mengatakan sesuatu, dia mengingatkan saya pada saudara saya, Marcello. Saat ini, semua orang menulis, bahwa saya tidak pernah mengalahkannya," kata Spalletti, dilansir dari Football Italia, Senin (18/4/2022).

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

“Memang benar, saat ini dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi legenda dan memenangkan tantangan melawannya juga bisa menjadi sesuatu. Untuk melakukannya dengan baik, Anda harus mengalahkan sang legenda," ucapnya.

Perlu diketahui, dari lima pertemuan dengan Mourinho, Spalletti menelan tiga kekalahan dan mendapatkan dua hasil imbang. Spalletti mungkin bisa memutus catatan buruk itu pada Selasa dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini