Share

Bersinar saat Real Madrid Sikat Sevilla, Rodrygo Goes Dapat Pujian dari Carlo Ancelotti

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 18 April 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 46 2580646 bersinar-saat-real-madrid-sikat-sevilla-rodrygo-goes-dapat-pujian-dari-carlo-ancelotti-N8bHmQMcvC.jpg Rodrygo Goes dipuji Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

SEVILLA – Real Madrid menang dramatis 3-2 atas Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Rodrygo Goes adalah salah satu pemain Madrid yang tampil apik dalam pertandingan ini.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Rodrygo jadi pembeda dalam pertandingan itu. Pujian itu layak diberikan kepada Rodrygo karena dia yang mengawali kebangkitan Madrid.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Los Blancos melawan di Stadion Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Madrid tertinggal 0-2 lebih dulu dari Sevilla karena aksi Ivan Rakitic (21’) dan Erik Lamela (25’).

Namun, tim besutan Ancelotti comeback dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol Rodrygo (50’), Nacho Fernandez (82’), dan Karim Benzema (90+2’). Gol Rodrygo mengubah jalannya pertandingan yang berakhir manis untuk Madrid itu.

β€œRodrygo membuat perbedaan, seperti yang dilakukan Eduardo Camavinga di beberapa pertandingan terakhir," kata Ancelotti, dilansir dari DAZN, Senin (18/4/2022).

"Dia memainkan permainan yang luar biasa hari ini,” tambah Ancelotti.

Rodrygo Goes (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Ancelotti berusaha meningkatkan kemampuan pemain berusia 21 tahun itu. Pemain asal Brasil itu diproyeksikan sebagai masa depan Madrid.

"Kami sedang bekerja dengan mereka (Rodrygo dan Camavinga) untuk meningkatkan dan mulai masuk ke starting line-up. Inilah yang dikatakan statistik. Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat," tutur Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini