Share

Kunjungi Kota Tua dan Monas, Skuad Barcelona U-18 Tampak Antusias

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 51 2580030 kunjungi-kota-tua-dan-monas-skuad-barcelona-u-18-tampak-antusias-YlvekAScmH.jpg Barcelona U-18 kunjungi Kota Tua dan Monas (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

JAKARTA – Barcelona U-18 tidak hanya tampil di International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta, tetapi juga menikmati keindahan Kota Jakarta. Barcelona U-18 mengikuti city tour dengan mengunjungi Kota Tua dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (16/4/2022) siang WIB.

Barcelona U-18 melakukan city tour saat tidak ada jadwal pertandingan IYC 2021 pada hari ini. Pengalaman ini tentu amat berkesan bagi para pemain Barcelona U-18.

Barcelona U-18 (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), mereka bertolak ke Kota Tua lebih dulu, tepatnya di Museum Sejarah dan Museum Wayang. Mereka menuju tempat tersebut menggunakan bus dengan mengenakan kaos berwarna merah.

Setibanya di lokasi, skuad Barcelona muda itu terlihat antusias. Mereka menikmati indahnya tempat yang memiliki nilai sejarah itu.

Tak sedikit dari mereka yang berfoto di sela-sela arahan dari pemandu wisata. Tempat tersebut dinilai unik oleh para pemain Barcelona muda itu.

Menariknya, Barcelona U-18 tampak sangat ekspresif ketika sang pemandu wisata memberikan penjelasan. Apalagi, ketika pemandu wisata itu mengajak bercanda, mereka tampak meresponnya dengan baik dan memberikan tepuk tangan pada sang pemandu itu.

Barcelona U-18 (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

Selepas dari Kota Tua, mereka langsung bergegas ke Monas dan berkeliling di sekitarnya. Blaugrana muda juga melakukan sesi foto bersama di ikon Jakarta itu.

Sayangnya, mereka tidak masuk ke dalam Monas. Mereka hanya berfoto di halaman Monas. Meski begitu, pengalaman hari ini tentu amat berkersan bagi para pemain muda Barcelona tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini