Share

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Semifinal Piala FA 2021-2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Andika Pratama, Okezone · Sabtu 16 April 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 45 2580040 link-live-streaming-manchester-city-vs-liverpool-di-semifinal-piala-fa-2021-2022-dapat-disaksikan-di-sini-gmKDvupfx6.jpg Berikut link live streaming Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA 2021-2022 (Foto: Reuters)

LINK live streaming Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA 2021-2022 dapat disaksikan di sini! Sebagaimana diketahui, pertandingan akbar itu akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/4/2022), mulai pukul 21.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua Man City dan Liverpool dalam sepekan terakhir. Sebelumnya di Liga Inggris, kedua tim harus puas berbagi poin.

Kevin De Bruyne vs Liverpool (Foto: Reuters)

Tanding di Etihad Stadium, 10 April 2022, Man City sempat dua kali unggul melalui Kevin De Bruyne (5’) dan Gabriel Jesus (37’). Akan tetapi, Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Diogo Jota (13’) dan Sadio Mane (46’).

Kini, kedua tim itu akan bentrok lagi di Piala FA. Akan tetapi, karena bersistem turnamen, pemenang pertandingan kali ini akan ditentukan melalui adu penalti jika kedudukan imbang hingga babak tambahan.

Secara kekuatan, Man City dan Liverpool hampir seimbang. Meski begitu, Liverpool tampaknya lebih siap menatap pertandingan ini ketimbang Man City.

Sebab, Liverpool kemungkinan besar akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Sementara itu, Man City terancam kehilangan dua pemain penting mereka karena cedera, yaitu De Bruyne dan Kyle Walker.

Man City punya pemain berkualitas di bangku cadangan untuk menggantikan De Bruyne dan Walker. Akan tetapi, kondisi ini tetaplah tidak menguntungkan mereka.

Kyle Walker (Foto: Reuters)

Namun, pertandingan ini diprediksi akan tetap berjalan sengit sejak menit pertama. Menilik dua pertemuan sebelumnya di Liga Inggris yang berakhir imbang 2-2, pertandingan malam nanti pun mungkin berakhir di babak adu penalti.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan besar ini, caranya mudah sekali. Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini