Share

Ardi Idrus Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 49 2578349 ardi-idrus-resmi-tinggalkan-persib-bandung-33B4eax1tJ.jpg Ardi Idrus resmi berpisah dengan Persib Bandung. (Foto: Instagram/ardi_idrus22)

BANDUNG – Persib Bandung resmi kehilangan salah satu pemain andalan mereka, yani Ardi Idrus. Pemain berusia 29 tahun itu berpisah dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut karena kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperbarui kontrak.

Melalui akun media sosial pribadinya, @ardi_idrus22, Ardi mengaku cukup berat meninggalkan Persib Bandung yang menjadikan dia menjadi salah satu bek kiri terbaik di Indonesia.

Sebagai pesepakbola tanah air, berseragam Maung Bandung, julukan Persib menjadi salah satu impian yang ingin dia raih.

Ardi Idrus (instagram/ardi_idrus22)

Apalagi sebelum bergabung bersama Persib Bandung pada 2018 saat ditangani pelatih Mario Gomez kala itu, karir Ardi hanya malang melintang di tim liga 2.

"Namun, saatnya telah tiba keputusan yang berat bagi saya saya harus mengucapkan selamat tinggal dan mohon izin memulai petualangan baru dalam karier profesional saya," katanya melalui akun instagram pribadinya, Rabu (13/4/2022).

Menurut Ardi, banyak memori manis yang dia dapat di Persib dan hal tersebut bakal sulit dilupakan. Ardi mengaku sangat mencintai Persib.

Dengan nama besar Persib Bandung, dia sangat yakin jika tim kesayangan bobotoh ini bisa terus berprestasi dalam dunia sepakbola Indonesia.

Ardi Idrus (instagram/ardi_idrus22)

"Mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan yang saya perbuat selama ini," katanya.

Dengan perginya Ardi dari Persib Bandung, maka ke mana pemain berposisi bek itu akan berlabuh selanjutnya? Menurut kabar yang berkembang, Ardi akan mencoba peruntungan di tim yang menjuarai Liga 1 2021-2022, yakni Bali United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini