Share

Belum Puas Datangkan Dua Pemain Timnas Indonesia, Persib Bandung Kini Incar Ciro Alves dan Osvaldo Haay

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Sabtu 09 April 2022 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 49 2575883 belum-puas-datangkan-dua-pemain-timnas-indonesia-persib-bandung-kini-incar-ciro-alves-dan-osvaldo-haay-bgCPBkw7yT.jpg Osvaldo Haay kini diincar Persib Bandung. (Foto: Instagram/valdo_haay)

BANDUNG - Persib Bandung tampaknya belum merasa cukup dengan kehadiran Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Sebab menurut pemaparan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Maung Bandung saat ini masih mengincar sejumlah pemain untuk melengkap skuad mereka demi menghadapi Liga 1 musim depan.

Meski telah mendapatkan tanda tangan dua pemain tim nasional Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, nyatanya Persib Bandung masih membutuhkan kekuatan untuk beberapa posisi.

Osvaldo Haay

Ada beberapa nama yang telah masuk bidikan manajemen dan kini masih dalam tahap negosiasi. Meski masih menutup rapat nama para pemain incaran, santer terdengar Osvaldo Haay dan Ciro Alves akan segera berseragam Persib Bandung.

"Sebenernya proses perekrutan tidak berhenti, hingga pendaftaran ditutup kita akan tetap terbuka bila ada kesempatan menambah pemain hingga pendaftaran ditutup,” kata Teddy, Sabtu (9/4/2022).

"Yang pasti ada proses dalam rekrutmen pemain ga bisa di publis kita bekerja dalam senyap, berhasil kita umumkan kalau tidak berhasil yah ga diumumkan," lanjutnya.

Teddy mengatakan jika target tinggi yang dipasang membuat pihaknya lebih selektif untuk memilih pemain sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Ciro Alves

"Inginnya kita bisa konsisten di papan atas di liga indonesia sehingga kita bisa konsisten bermain di level Asia," imbuh Teddy.

Menarik tentunya melihat pergerakan transfer dari Persib. Pastinya semua itu dilakukan demi membuat Persib semakin kuat lagi agar bisa menjadi juara Liga 1 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini