Share

5 Pemain Manchester United yang Dibuang Erik Ten Hag, Nomor 1 Tukang Blunder

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 45 2577871 5-pemain-manchester-united-yang-dibuang-erik-ten-hag-nomor-1-tukang-blunder-nxZVgft7lK.jpg Harry Maguire saat membela Man United. (Foto: Instagram/@harrymaguire93)

5 pemain Manchester United yang dibuang Erik Ten Hag menarik dikulik. Sebab, Erik Ten Hag yang disebut semakin dekat dikontrak Man United diyakini akan membuat gebrakan besar demi membangkitkan tim tersebut yang sedang terpuruk.

Ya, Man United kini terlihat sulit sekali untuk menang. Dari lima laga terakhir yang dilakoni dalam berbagai kompetisi, mereka bahkan hanya sekali menang. Tiga laga lain berakhir dengan kekalahan, sementara satu lagi menang.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Didatangkan Erik Ten Hag ke Manchester United, Nomor 1 Penghancur Barcelona

Mendapati hal ini, Erik Ten Hag dinilai akan membuang sejumlah pemain yang performanya memang sudah buruk. Siapa saja? Berikut 5 pemain Manchester United yang dibuang Erik Ten Hag.

BACA JUGA: Man United Dapat Saingan Baru untuk Gaet Erik Ten Hag, RB Leipzig Siap Tikung

5. Eric Bailly

Eric Bailly

Salah satu pemain yang mungkin dibuang Erik Ten Hag ialah Eric Bailly. Bek tengah yang satu ini gagal bersinar di musim ini. Dia bahkan baru bermain di tujuh laga dalam berbagai kompetisi bersama Man United di musim ini.

Eric Bailly minim bertanding karena kerap didera cedera. Perannya pun mulai terkalahkan oleh pemain lain di Man United, seperti Raphael Varane yang baru direkrut pada musim panas lalu dari Real Madrid.

4. Phil Jones

Phil Jones

Kemudian, ada nama Phil Jones. Dia juga gagal menunjukkan kinerja apik di Man United, termasuk musim ini. Sejauh ini, dia bahkan baru mentas di 5 laga dalam berbagai kompetisi bersama Man United.

Senasib dengan Eric Bailly, Phil Jones yang bermain di posisi bek pun dinilai akan kalah saing dengan pemain lain. Alhasil, dia mungkin terdepak dari Man United usai datangnya Erik Ten Hag.

3. Scott McTominay

Scott McTominay

Di urutan ketiga, ada nama Scott McTominay. Dia juga dinilai bekerja kurang optimal dalam beberapa waktu terakhir bersama Man United.

Sinyal menjual Scott McTominay bahkan sudah ditunjukkan Man United belakangan ini. Menurut laporan The Sun, Setan Merah akan menjual tiga pemainnya, Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic pada musim panas 2022 karena performa mereka yang dipertanyakan.

2. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Lalu, ada Marcus Rashford. Sejatinya, Rashford diharapkan bisa bersinar bersama Man United karena memang memiliki bakat ciamik sebagai striker. Namun, belakangan, kinerjanya justru mengalami penurunan.

Di awal tahun ini, dia bahkan banjir kritikan karena dinilai gagal beradaptasi dengan gaya permainan Ralf Ragnick. Kondisi ini pun berlajut sampai saat ini sehingga dirinya masih minim gol. Dari 28 penampilan yang dilakoni, dia baru mencetak 5 gol dan 2 assist.

1. Harry Maguire

Harry Maguire

Terakhir, ada Harry Maguire. Pemain yang satu ini selalu disorot kala Man United menelan kekalahan. Sebab, dia kerap menjadi biang kekalahan tersebut.

Alih-alih menjaga lini belakangnya dengan baik, Maguire justru terus melakukan blunder yang membuat lawan bisa leluasa mencetak gol ke gawang Man United. Teranyar, bek asal Inggris itu melakukannya di laga melawan Everton akhir pekan lalu yang berujung pada kekalahan Man United 0-1.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini