Share

Resmi Gabung PSIS Semarang, Taisei Marukawa Bertekad Antarkan Laskar Mahesa Jenar Juara Liga 1 Musim Depan

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571659 resmi-gabung-psis-semarang-taisei-marukawa-bertekad-antarkan-laskar-mahesa-jenar-juara-liga-1-musim-depan-S18XcO0NB9.jpg Taisei Marukawa resmi bergabung dengan PSIS Semarang. (Foto: Reuters)

GIANYAR - Pesepakbola asal Jepang, Taisei Marukawa dipastikan bakal membela PSIS Semarang pada Liga 1 musim depan. Dengan klub barunya itu, Marukawa lantas ingin tampil semaksimal mungkin dengan target bisa memberikan gelar juara untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Ya, pemain kunci dari Persebaya Surabaya pada Liga 1 2021-2022 baru saja resmi dibajak ke Semarang pada Jumat (1/4/2022). Mahesa Jenar nampaknya sangat serius untuk menyongsong musim baru, Liga 1 2022-2023.

Pasalnya gelaran Liga 1 2021-2022, baru saja rampung digelar. Dua pemain hebat didapatkan lantaran Carlos Fortes yang dibajak dari Arema Malang ikut diperkenalkan.

Taisei Marukawa

Taisei pun tak menyesali dengan kepindahannya meski terlihat cocok berada di bawah asuhan Aji Santoso. Pemain asal Jepang itu sangat senang menjadi bagian baru Mahesa Jenar.

Bahkan gelandang lincah dan kreatif itu berambisi membawa PSIS berada di jalur perburuan gelar. Hal tersebut tentu saja ditargetkan karena gagal meraih trofi bersama Persebaya.

"Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu," kata Taisei di laman resmi klub, Jumat (1/4/20220).

Saking senangnya, Taisei juga tak sabar untuk segera berseragam PSIS. Dia sangat menanti untuk bermain di Stadion Jatidiri, Semarang yang baru saja mendapat wajah baru usai direnovasi.

"Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini," sambungnya dengan antusias.

Taisei Marukawa

Para penggemar PSIS tentu saja sangat senang klub kebanggaan mereka mampu mendatangkan dua pemain hebat. Pasalnya, baik Taisei dan Fortes tentu saja menjadi incaran klub-klub hebat di Tanah Air.

Sekadar informasi, kedua pemain ini tampil gila di musim perdana mereka di Liga 1. Taisei mencetak 17 gol dan 10 assist dari 32 penampilan di Persebaya. Kemudian Fortes mencetak 20 gol serta tiga assist dari 31 laga.

Dengan kehadiran dua bomber Liga 1 2021-2022 itu, maka gelar juara memang bukanlah sebuah target yang mustahil diraih. Menarik tentunya melihat bagaimana kerja sama antara Marukawa dan Fortes di PSIS nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini