Share

Meski AC Milan di Puncak, Fabio Capello Masih Jagokan Inter Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 47 2570955 meski-ac-milan-di-puncak-fabio-capello-masih-jagokan-inter-milan-juara-liga-italia-musim-ini-wypv6HgzfV.jpg Fabio Capello tetap menjagokan Inter Milan akan juara Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, masih menjagokan Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia 2021-2022. Padahal, Inter (ketiga, 60 poin) kini ada di bawah Napoli (kedua, 63 poin) dan AC Milan (pertama, 66 poin) di klasemen sementara.

Inter, Napoli, dan Milan adalah tiga tim yang bersaing untuk meraih Scudetto. Persaingan itu akan memanas karena Liga Italia hanya menyisakan delapan pertandingan lagi.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Banyak pihak menilai Milan akan menjadi juara musim ini karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi, Capello menilai I Nerazzurri bisa merebut puncak klasemen sementara dari Milan.

Dia tetap yakin meski Inter masih akan bersua tim kuat, Juventus. Derby D’Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin 4 April 2022, dini hari WIB.

"Untuk Inter, saya tidak melihat tim yang dihancurkan. Mereka akan kembali bahkan jika banyak tergantung pada pertandingan melawan Juventus," kata Capello, dilansir dari Tribal Football, Jumat (1/4/2022).

“Hasil imbang akan seperti kekalahan bagi keduanya. Juventus perlu mengambil lebih banyak risiko, tetapi Inter tidak bisa senang dengan hasil imbang," ucapnya.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Pertandingan Inter kontra Juventus bisa menjadi kunci perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Kekalahan akan mengecilkan peluang Inter menjadi juara.

Jika gagal mempertahankan gelar juara, Inter tentu akan menyesal. Sebab, secara persiapan dan kekuatan skuad, Inter adalah tim paling siap untuk bersaing di Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini