Share

Penyebab Neymar Jr dan Vinicius Jr Absen di Laga Bolivia vs Brasil

Tino Satrio, MNC Portal · Senin 28 Maret 2022 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568812 penyebab-neymar-jr-dan-vinicius-jr-absen-di-laga-bolivia-vs-brasil-h6ssgrG48S.jpg Neymar Jr dan Vinicius Jr absen di laga Bolivia vs Brasil. (Foto: REUTERS/Ricardo Moraes)

PENYEBAB Neymar Jr dan Vinicius Jr absen di laga Bolivia vs Brasil dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan dibahas dalam artikel ini. Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengizinkan kedua pemain di atas pulang lebih awal ke klub masing-masing, mengingat skuad Canarinha sudah tak mengejar apa-apa di babak kualifikasi.

Timnas Brasil sudah mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan Timnas Brasil hampir pasti finis teratas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, mengingat mereka unggul empat angka dari Argentina ketika kualifikasi menyisakan dua pertandingan.

Timnas Brasil

(Neymar absen di laga Bolivia vs Brasil)

"Tite memberikan izin kepada kedua pemain Brasil untuk meninggalkan tim lebih awal, sehingga dapat bergabung kembali dengan klub mereka di awal minggu," tulis laporan Tutto Mercato Web.

Baik Neymar dan Vinicius memiliki peran besar dalam laga terakhir Tim Samba saat melumat Cile 4-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat 25 Maret 2022. Masing-masing dari mereka menyumbangkan sebiji gol.

Bagi Vinicius, gol tersebut tentu saja sangat berkesan yang tak mungkin dilupakan sepanjang kariernya. Sebab, gol itu merupakan kontribusi perdananya untuk Timnas Brasil di level internasional.

Kontribusi lebih dari wonderkid Real Madrid itu sangat ditunggu Timnas Brasil. Pasalnya, hingga saat ini Neymar masih jadi pemain yang diandalkan sebagai tumpuan gol skuad Canarinha.

Bintang Paris Saint-Germain itu tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Ia sudah mencetak delapan gol dan delapan assist.

.Timnas Brasil

(Timnas Brasil saat menang 4-0 atas Cile)

Sekarang dengan ketidakhadiran Neymar Jr dan Vinicius, sanggupkah Brasil meraih kemenangan saat menghadapi Bolivia? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini