Share

Sedih Lihat Lionel Messi Kesulitan di PSG, Pedri: Semoga Dia Bisa Kembali Senang-Senang

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568807 sedih-lihat-lionel-messi-kesulitan-di-psg-pedri-semoga-dia-bisa-kembali-senang-senang-qNXqnHtBkQ.jpg Lionel Messi kala membela PSG. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Pedri, mengomentari situasi Lionel Messi yang tak baik saat ini di Paris Saint-Germain (PSG). Pedri pun mengaku sedih melihat Lionel Messi kesulitan di PSG karena biasa bersenang-senang dengannya kala bersama membela Barcelona.

Diketahui, Messi hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2020-2021 untuk bergabung dengan PSG. Namun, penampilannya di sana tidak sesuai dengan harapan para penggemar dan petinggi Les Parisiens -julukan PSG.

Lionel Messi

Tercatat, La Pulga -julukan Messi- hanya mampu membubuhkan tujuh gol dan 11 assist dalam 26 pertandingan. Catatan ini dinilai tidak sesuai dengan harapan. Oleh sebab itu, Messi tidak disukai oleh para penggemar PSG.

BACA JUGA: Akrab dengan Lionel Messi, Pedri Bujuk La Pulga Pulang ke Barcelona

Melihat hal tersebut, Pedri merasa sangat sedih. Menurutnya, sangat menyakitkan menyaksikan sang mentornya mengalami fase penurunan di Parc des Princess. Terlebih, performa Messi juga terus menjadi sorotan jika tak sesuai harapan.

BACA JUGA: Usai Piala Dunia 2022, Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina?

"Setiap kali saya bisa, saya menonton pertandingannya (Lionel Messi) karena Anda belajar banyak dengan menonton pesepakbola terbaik di dunia bermain," kata Pedri kepada La Vanguardia, dilansir dari Goal Internasional, Senin (28/3/2022).

"Tetapi memang benar, ketika segala sesuatunya tidak berhasil untuk seorang teman, seperti yang saya anggap sebagai dia, itu sedikit menyakitkan,” sambung pemain berusia 19 tahun itu.

Berdasarkan itu, Pedri sangat menginginkan Messi kembali ke Camp Nou. Apalagi, Pedri menganggap hubungannya dengan megabintang Argentina di dalam dan luar lapangan sangatlah baik.

Lionel Messi dan Pedri

"Saya bersenang-senang dengan Leo di lapangan dan di luar itu dia orang yang luar biasa jadi saya berharap dia bisa kembali,” ucapnya.

“Saya bersenang-senang bermain dengannya dan merupakan kegembiraan memiliki dia sebagai rekan setim,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini